Monday, August 7, 2023

Paris Saint-Germain Makin Kacau! Neymar Pengin Pergi


 berita bola - Neymar telah menyampaikan kepada PSG dirinya ingin meninggalkan klub yang sudah ia bela selama enam tahun.

APA YANG TERJADI? Pemain bintang Paris Saint-Germain mulai menggerogoti tim. Setelah Lionel Messi dan Kylian Mbappe, kali ini giliran Neymar yang telah menyampaikan kepada PSG dirinya ingin meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini. Demikian diwartakan media besar Prancis, L'Equipe.

GAMBARAN BESAR: Laporan tersebut menyatakan, pemain berusia 31 tahun ini ingin kembali ke Barcelona, tim yang dia tinggalkan pada musim panas 2017 untuk bergabung dengan PSG. Protes fans PSG di luar kediaman Neymar pada Mei lalu disebut telah mempengaruhi Neymar, dan ini menjadi pemicu keinginan sang pemain untuk hengkang.

LEBIH JAUH LAGI: Dengan kepergian Messi, dan keengganan Mbappe memperpanjang kontraknya, PSG kemungkinan akan membuka pintu keluar buat Neymar. Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah Barcelona mampu mendatangkan Neymar, mengingat keuangan Blaugrana yang sedang rapuh.

APA SELANJUTNYA BUAT PSG? Ironi dari situasi ini adalah PSG pernah mencoba melepas Neymar setahun yang lalu, tetapi isi kontraknya sedemikian rupa, sehingga tidak ada yang mampu membelinya, dan dia ingin tetap di Paris. Sekarang, situasinya dibalik, tapi hasilnya tetap sama. Tidak ada klub di luar Arab Saudi yang mempunyai finansial untuk merekrut Neymar.

No comments:

Post a Comment