Saturday, August 26, 2023

Bernardo Silva Tolak Minat Dari PSG, Barcelona & Arab Saudi Demi Bertahan Di Manchester City


 berita bola - Ayah dari Bernardo Silva mengungkapkan bahwa sang winger menolak ketertarikan dari tiga klub untuk terus bertahan di Manchester City.

APA YANG TERJADI? Pemain asal Portugal itu mengakhiri spekulasi tentang masa depannya setelah berkomitmen bersama Manchester City dengan menandatangani kontrak tiga tahun yang akan membuatnya bertahan di Etihad hingga 2026. Sepanjang musim panas, Silva dikaitkan dengan kepindahannya dari Liga Primer Inggris dan ayahnya, Paulo, mengungkapkan bahwa ada ketertarikan nyata dari Paris Saint-Germain, Barcelona, dan sebuah klub Arab Saudi. Namun, pilihan Silva untuk tetap di City berakar pada aspirasinya untuk terus memenangkan trofi setelah mengantongi treble bersejarah pada musim 2022/23.

APA YANG DIKATAKAN: "Sebenarnya ada proposal dan niat untuk membeli dari Arab Saudi yang dimulai pada Juni," kata Paulo kepada media Portugal, A Bola.

"Ada juga pendekatan yang sangat kuat, dengan proposal dan keinginan dari PSG. Dan, ada kesinambungan ketertarikan dari Barcelona, yang dari tahun ke tahun mennya. Tentu saja, ada juga keinginan untuk mempertahankan Bernardo di City. Segala sesuatunya terstruktur dan keputusan dibuat dengan kaki kami di tanah," tambahnya.

GAMBARAN LEBIH BESAR: Ada juga laporan yang mengaitkan Silva dengan klub masa kecilnya, Benfica, sebelum ia gantung sepatu. Ia akan berusia 32 tahun saat kontraknya berakhir dengan City, dan ayahnya mengakui "kemungkinan besar" kepindahannya akan terjadi di masa depan.

"Jelas Bernardo adalah penggemar Benfica dan ingin kembali ke Benfica. Apakah tiga tahun dari sekarang? Menurut saya, keputusan untuk memperpanjang kontrak dengan City satu tahun lagi tidak terkait dengan kepindahannya ke Benfica saat ia berusia 32 tahun. Itu bisa menjadi sebuah kemungkinan, yang merupakan kemungkinan yang kuat pada kenyataannya, tapi saya tidak akan menganggapnya sebagai persiapan untuk itu," katanya.

"Tahun demi tahun dan selangkah demi selangkah kami melihat apa saja peluang yang ada, kami tidak bisa membuat keputusan dalam tiga tahun berdasarkan hipotesis yang mungkin terjadi atau tidak terjadi," tambahnya.

APA SELANJUTNYA? Sementara masa depan Silva setelah 2026 tetap terbuka, perhatian utamanya adalah pertandingan City berikutnya lawan Sheffield United pada Minggu (27/8) di Liga Primer.

No comments:

Post a Comment