Thursday, August 17, 2023

Barcelona Ngebet Transfer Joao Cancelo Dari Manchester City, Tapi Harus Jual Dua Pemain Dulu


 berita bola - Barcelona dilaporkan mengincar bek sayap Manchester City, Joao Cancelo tetapi harus menjual dua pemain sebelum bisa merekrutnya.

APA YANG TERJADI? Menurut Mundo Deportivo, Barcelona sedang berusaha untuk merekrut bek kanan dari Manchester City karena sang bek sayap tidak lagi masuk skema Pep Guardiola. Manajer Spanyol itu lebih menyukai Kyle Walker dan mencegahnya bergabung dengan Bayern Munich, membuat Cancelo tidak memiliki peluang untuk kembali ke tim.

KURANG DANA: Namun, Barcelona harus menjual setidaknya dua pemain dan menggunakan uang hasil penjualan Barca Vision untuk menuntaskan transfer. Clement Lenglet dan Sergino Dest telah diberitahu bahwa masa depan mereka tidak lagi berada di Camp Nou dan ofisial klub sedang mencari cara untuk menjual duo pemain bertahan tersebut. Barcelona juga sedang mempertimbangkan kesepakatan pinjaman untuk Cancelo tanpa kewajiban untuk membeli atau, klausul pembelian yang akan dipicu hanya jika tujuan tertentu terpenuhi.

MASIH KRISIS: Barcelona menghadapi perjuangan berat untuk menyeimbangkan pembukuan mereka untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play (FFP) yang mencegah mereka mendaftarkan pemain ke La Liga. Oleh karena itu, Inaki Pena, Marcos Alonso dan Inigo Martinez harus dikeluarkan dari skuad pertandingan melawan Getafe.

APA SELANJUTNYA? Barcelona telah menawarkan Dest ke beberapa klub tetapi sejauh ini tidak ada yang menunjukkan minat karena tuntutan gajinya yang tinggi dan keinginan untuk mendapatkan menit bermain reguler. Namun, klub Arab Saudi dilaporkan menawarkan kesepakatan kepada Lenglet dan masih harus dilihat apakah sang bek akan pindah ke Timur Tengah. Sampai Barcelona menjual pemain atau menarik uang dari penjualan Barca Vision, akan sulit bagi mereka untuk mendapatkan Cancelo.

No comments:

Post a Comment