Tuesday, August 15, 2023

Ada Rencana Bikin Sergio Ramos & Lionel Messi Kembali 'Adu Jotos' Di MLS


berita bola -  Sebagaimana di masa-masa emas keduanya ketika berduel di La Liga, ada peluang Ramos reuni dengan Messi sebagai lawan.

Sergio Ramos dilaporkan menerima beberapa tawaran dari klub MLS di musim panas ini. Mereka disebut siap menjadikan Ramos salah satu pemain dengan bayaran termahal di liga itu.

Jika kepindahan itu benar-benar terwujud, dan Ramos bukan bergabung dengan Inter Miami, maka sang bek bisa reuni dengan Lionel Messi sebagai lawan. Inter Miami diyakini salah satu dari sekian klub yang tertarik pada Ramos.

Kendati demikian, bukan perkara mudah bagi Miami mendatangkan Ramos mengingat klub sudah kehabisan kuota 'pemain waralaba'.

Klub Amerika lainnya yang dikabarkan tertarik meminang Ramos datang dari Meksiko, yakni Club America, di mana mereka siap menjadikan eks pentolan Real Madrid itu pemain dengan gaji tertinggi dalam sejarah sepakbola negara itu, mengalahkan Andre-Pierre Gignac dan Sergio Canales.

Kendati demikian, mau dari Meksiko atau Amerika Serikat, tampaknya Ramos tidak memiliki hasrat untuk merapat ke sana.

Setelah meninggalkan PSG dengan status free agent di musim panas ini, Ramos diklaim masih sangat berhasrat untuk bermain di klub Eropa, bahkan kalau bisa mereka yang tampil di Liga Champions.

Beberapa klub Saudi Pro League juga coba mendekati Ramos, tapi sepertinya sang bek veteran lebih memilih bertahan di Eropa.

No comments:

Post a Comment