Sunday, August 27, 2023

Lionel Messi Terlalu 'OP' Di MLS! Terkini Bawa Inter Miami Gilas New York Red Bulls


 berita bola - Messi turun dari bangku cadangan di babak kedua untuk mengunci kemenangan Inter Miami di markas New York Red Bulls.

APA YANG TERJADI?

Lionel Messi menunjukkan magisnya sekali lagi ketika Inter Miami menang 2-0 di markas New York Red Bulls, Minggu (27/8) pagi WIB.

Dalam lanjutan MLS yang digelar di Red Bull Arena tadi, Messi disimpan di bangku cadangan bersama Sergio Busquets. Meski begitu, Miami mampu unggul di babak pertama lewat gol Diego Gomez di menit ke-37.

Pelatih Tata Martino baru menurunkan duo eks Barcelona itu di satu jam permainan, dan Messi lantas mengunci kemenangan Miami berkat kerja sama brilian dengan Benjamin Cremaschi sebelum menjaringkan bola melalui 'tap-in'.

Kemenangan ini membuat Miami keluar dari posisi juru kunci, dengan mereka untuk sementara menempati urutan ke-14 wilayah Eastern Conference. Tim milik David Beckham itu sejauh ini baru mengumpulkan 21 poin dari 23 pertandingan, memimpin dua angka di depan tim terbawah Toronto FC yang telah menjalani 26 laga.

TAHUKAH ANDA?

Sejak kedatangan Messi, Miami tidak terkalahkan di sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Bahkan, klub yang berbasis di DRV PNK Stadium itu memenangkan semua laga dan meraih satu trofi. Mereka berpeluang menambah jumlah gelar jika mampu mengalahkan Houston Dynamo di ajang US Open Cup pada 27 September mendatang.

BERIKUTNYA?

Inter Miami dan Messi akan menghadapi Nashville SC dalam lanjutan MLS pada Kamis (31/8) pagi WIB mendatang.

No comments:

Post a Comment