Friday, February 2, 2024

Hadapi Tekanan Tinggi Di Real Madrid, Jude Bellingham Akui Tetap Kalem Meski Sempat 'Ciut'


 berita bola - Jude Bellingham mengaku merasa seperti “gladiator” di Real Madrid, dengan bintang Inggris itu kini menjadi bagian dari “klub terbesar di dunia”.

APA YANG TERJADI?

Jude Bellingham tahu apa yang dia inginkan ketika menyetujui transfer senilai €103 juta (£88 juta/$111 juta) ke Real Madrid pada musim panas 2023. Dia telah menjadi 'Galactios' lainnya di ibu kota Spanyol, dengan ia telah mencetak 18 gol ia cetak dalam 26 penampilan.

APA YANG DIKATAKAN?

Bellingham bukanlah tipe pemain yang membiarkan tekanan menimpanya, dengan tuntutan untuk tampil di depan basis penggemar yang menunggunya setiap kali dia turun ke lapangan. Pemain internasional Inggris itu mengatakan kepada Real Madrid TV: "Anda tahu bahwa ini adalah klub terbesar di dunia, tapi ketika Anda melihatnya dari dekat, itu spektakuler. Seolah-olah Anda sedang bermain di coliseum. Anda merasa seperti seorang gladiator. Ini sangat istimewa. Anda tidak pernah bisa membayangkan betapa besarnya klub ini. Tidak mungkin untuk pergi ke sana dan tidak dikenali. Klub ini berada satu level di atasnya."

SITUASINYA

Bellingham telah melakukan yang terbaik untuk bisa beradaptasi di Spanyol, baik di dalam dan di luar lapangan. Dan dia menghindari jebakan yang membuat Gareth Bale selalu ditanyai selama pemain asal Wales itu berada di Madrid.

"Ada kalanya saya pergi keluar untuk minum kopi di dekat rumah atau pergi ke kota untuk makan. Lalu saya pulang ke rumah untuk beristirahat sejenak di taman jika cuaca bagus dan cerah. Jika teman saya ada di sini, kami pergi makan malam dan kembali ke rumah. Ini sangat bagus. Anda bertemu orang-orang di tempat yang paling sering Anda kunjungi. Mereka tidak melihat Anda sebagai Jude Bellingham sang pesepakbola, hanya Jude yang datang untuk minum kopi dan itu bagus. Orang-orang yang saya temui di kota sangat memperhatikan saya. Saya merasa di rumah. Ketika saya keluar, saya adalah orang yang pendiam dan saya tidak suka berinteraksi dengan terlalu banyak orang, karena bahasanya sulit bagi saya, tapi saya selalu berusaha untuk sopan."

APA SELANJUTNYA UNTUK BELLINGHAM?

Bellingham sampai saat ini masih berusaha untuk menguasai bahasa Spanyol, tapi penampilannya di lapangan menunjukkan bahwa tidak ada kendala bahasa yang menghalanginya. Dia telah membantu Los Blancos meraih gelar Piala Super Spanyol musim ini dan masih bertarung di La Liga serta Liga Champions.

No comments:

Post a Comment