Monday, February 26, 2024

Manchester United Sudah Gila! Terkuak, Kylian Mbappe Ditawari Megakontrak €700 Juta


 berita bola - Man United diklaim sempat bergerak secara diam-diam menawari superstar PSG itu megakontrak mencapai €700 juta!

APA YANG TERJADI?

Kylian Mbappe rupanya telah menolak tawaran bombastis dari Manchester United, sepekan sebelum dia berkomitmen akan gabung Real Madrid. Demikian diungkapkan Okdiario.

Diungkapkan media itu, Mbappe lebih tertarik merapat ke Santiago Bernabue meski dia tidak mendapatkan bayaran sebesar apa yang ditawarkan pihak Setan Merah.

Persis 13 Februari lalu, Mbappe telah mencapai kesepekatan dengan pihak Los Blancos untuk melanjutkan karier ke sana.

GAMBARAN BESAR

Kubu Man United, di pekan awal Februari ini, melayangkan tawaran ke ibu sekaligus agen Mbappe, Fayza Lamari, senilai €500 juta untuk lima musim, plus bonus transfer sebesar €200 juta.

Proposal di atas merupakan tindak lanjut Man United atas tawaran terakhir dari PSG agar Mbappe memperpanjang kontrak di Parc des Princes yang nilainya mencapai €650 juta untuk pengbadian selama lima tahun plus bonus loyalitas sebesar €200 juta.

Kendati dikepung dua tawaran di luar nalar, pada akhirnya yang bersangkutan memilih untuk berkomitmen ke Madrid, yang menawari Mbappe gaji €15 juta untuk lima musim, ditambah bonus penandatanganan senilai €100 juta.

APA SELANJUTNYA BAGI MBAPPE?

Dengan demikian, Mbappe memilih menanggalkan seragam PSG dengan gaji empat kali lebih rendah dari yang dia dapatkan saat ini demi bisa berada di tengah-tengah proyek Galaticos klub raksasa La Liga Spanyol itu.

No comments:

Post a Comment