Saturday, February 10, 2024

Liverpool Cetak Rekor Jumlah Penonton Terbanyak Berkat 'Wajah Baru' Anfield


 berita bola - Liverpool mencetak rekor penonton terbanyak di Anfield saat menghadapi Burnley di Liga Primer akhir pekan ini.

APA YANG TERJADI?

Tingkat atas tribune Anfield Road baru dibuka menjelang pertemuan klub di Liga Primer melawan Burnley, Sabtu (10/2). Dengan pembukaan tribune baru, klub mencetak rekor kehadiran liga baru di Anfield melawan Clarets, dengan 59.896 penggemar memadati untuk menyaksikan aksi tersebut.

PROYEK BESAR

Proyek tersebut, yang menelan biaya sekitar £80 juta, dijadwalkan selesai menjelang musim 2023/24 tetapi pembukaannya ditunda setelah perusahaan konstruksi Buckingham Group berhenti beroperasi pada bulan September. Rayner Rowen Construction kemudian mengambil pekerjaan itu dan tingkat atas dibuka sebagian pada bulan Desember saat pertandingan melawan Manchester United.

TAHUKAH ANDA?

Rekor penonton sebelumnya di Anfield adalah 58.757 saat pertandingan melawan Chelsea pada bulan Desember 1949. Sejak pembukaan sebagian tingkat atas, jumlah penonton tertinggi adalah 57.548 saat melawan Arsenal pada 23 Desember.

APA SELANJUTNYA UNTUK LIVERPOOL?

Liverpool akan menjauh dari Anfield berikutnya di Liga Primer, dengan tim Jurgen Klopp melakukan perjalanan ke ibu kota untuk menghadapi Brentford.

No comments:

Post a Comment