Thursday, February 15, 2024

Zinedine Zidane Bikin Pengakuan Soal Kualitas Jude Bellingham


 berita bola - Pemain yang kerap disebut-sebut sebagai penerus Zidane itu pun mendapatkan pengakuan langsung dari empunya!

Legenda Real Madrid Zinedine Zidane 'merestui' Jude Bellingham adalah penerus dirinya, bahkan memberinya penilaian yang jauh lebih tinggi lagi.

Di mata mantan pelatih Los Blancos itu, Bellingham telah melebihi statistik pada umumnya seorang gelandang.

Bellingham memang kerap dibanding-bandingkan dengan Zidane semenjak ditangani pelatih Carlo Ancelotti di Madrid. Dan kini, sang legenda sendiri yang memberi langsung kredit khusus pada gelandang sensasional Inggris tersebut.

"Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia melakukan hal-hal luar biasa. Anda bisa membayangkan apa yang akan dia lakukan, akan tetapi dia telah melampaui semua statistik dengan apa yang dia tampilkan," sanjungan tinggi Zidane untuk Bellingham.

Yang paling penting bagi Zidane adalah keberhasilan Bellingham memecahkan berbagai macam rekor di usia mudanya. Artinya, dia memiliki potensi yang jauh lebih besar yang bisa dimanfaatkan Madrid dalam jangka panjang.

"Sebab, kita semua tidak boleh lupa bahwa dia baru berusia 20 tahun," lanjutnya.

"Dia datang dengan spirit besar dan berbagai target. Inilah yang dia lakukan, menetapkan standar yang sangat tinggi dan dia benar-benar menunjukkan pada dunia apa yang dia punya dan sungguh menakjubkan melihatnya seperti itu," pungkas Zidane.

No comments:

Post a Comment