Sunday, February 25, 2024

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo & Gonzalo Higuain?! Ini Pilihan 'Aneh' Rekan Terbaik Paulo Dybala


 berita bola - Paulo Dybala dengan aneh menyebut Gonzalo Higuain sebagai salah satu dari tiga rekan satu tim terbaiknya, bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

APA YANG TERJADI?

Gonzalo Higuain kesulitan selama bertugas di Chelsea karena dia hanya berhasil mencetak lima gol dalam 18 pertandingan. Tetapi, dia bersinar di klub lain seperti Juventus, Napoli dan Real Madrid, yang tampaknya meninggalkan kesan mendalam bagi Paulo Dybala.

SITUASINYA

Selama berada di Juventus, Dybala juga berkesempatan bermain bersama Cristiano Ronaldo. Duo ini kemudian memenangkan dua gelar Serie A selama bertugas bersama di Turin. Selain itu, pengalamannya bersama Lionel Messi saat mewakili Argentina sangat mengesankan dan berdampak. Faktanya, ia kemudian mengangkat trofi Piala Dunia 2022 bersama La Pulga di Qatar - sebuah kenangan tak terlupakan bagi penyerang AS Roma tersebut.

APA YANG DIKATAKAN?

Meski penampilan Higuain di Chelsea terbilang biasa-biasa saja, kekaguman Dybala terhadapnya berasal dari pengalaman bersama mereka di Juventus. Berbicara kepada Al Arabi Al Jadeed melalui Calciomercato, Dybala mengatakan: "Messi, Ronaldo dan Higuain adalah tiga rekan satu tim favorit saya di dunia sepakbola. Ronaldo, dia seorang juara, bermain bersamanya di Juventus sungguh luar biasa. Saya belajar tentang dedikasinya terhadap profesi saya dan keinginan untuk menang, terlepas dari semua yang telah saya capai. Saya tidak terkejut dia juga tampil baik di Arab Saudi."

"Meski impian saya sejak kecil adalah bermain bersama Messi... dia sudah menjadi inspirasi terus-menerus. Berbagi kemenangan Piala Dunia dengannya - adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan."

TAHUKAH ANDA?

Higuain mengumpulkan total 335 gol dalam 710 pertandingan klub sebelum pensiun dari sepakbola profesional pada akhir musim 2022 bersama Inter Miami. Dia juga mengemas 31 gol dalam 75 pertandingan untuk Argentina.

APA SELANJUTNYA?

Dybala bakal melanjutkan perjalanannya bersama Roma di bawah asuhan Daniele De Rossi. Dia akan kembali beraksi ketika Giallorossi melawan Torino pada lanjutan Serie A, Selasa (27/2) dini hari WIB.

No comments:

Post a Comment