Tuesday, February 6, 2024

Ini Isi Surat Kecil Jose Mourinho, Disertai Cincin, Untuk Para Pemain AS Roma Usai Dipecat


 berita bola - Mourinho, yang membawa Roma capai final Eropa secara beruntun, merasa telah dikhianati oleh para pemainnya sendiri.

Jose Mourinho meninggalkan secarik surat kecil yang berisi pesan pahit kepada para pemain AS Roma setelah dia dipecat klub ibu kota Italia tersebut.

Juru taktik Portugal itu kehilangan pekerjannya di Serie A bulan lalu kendati mampu membawa Giallorossi mencapai final ajang Eropa secara berturut-turut.

Mourinho, 61 tahun, tidak bisa menyembunyikan perasaan emosional dia ketika meninggalkan Roma. Akan tetapi, sekarang rincian kepergiannya dari Stadio Olimpico terkuak.

Menurut Il Messaggero, Mourinho mengembalikan cincin yang pernah diberikan oleh para pemainnya setelah tim berhasil menjuarai Liga Konferensi Europa pada 2022 silam.

Dia menaruhnya di locker milik kapten Lorenzo Pellegrini sebelum pergi.

Namun, kini terungkap bahwa Mourinho juga rupanya meninggalkan pesan yang cukup brutal di atas secarik surat kecil, yang berbunyi: "Jika Anda lelaki, kembalikan itu pada saya."

Hal itu menggambarkan bagaimana Mourinho merasa dikhianati oleh para pemainnya, yang menurut sang pelatih berkontribusi besar atas pemecatannya di Roma.

Giallorossi duduk di peringkat sembilan ketika pemecatannya, akan tetapi para pemain sepertinya menemukan kembali gairah bermain mereka sepeninggal Mourinho, di mana mantan kapten Daniele De Rossi sejauh ini menyapu bersih tiga laga beruntun dengan kemenangan.

No comments:

Post a Comment