Tuesday, February 13, 2024

Hojlund & Rekor Spesialnya Sebagai Pemuda Terbaik Liga Inggris


 berita bola - APA YANG TERJADI?

Sekarang, siapa bisa hentikan Rasmus Hojlund dari mencetak gol? Dari semula dicaci-maki, kini dia pun mendadak panen puja-puji, semua berkat penampilan spartan dia belakangan ini. Tak terkecuali performa mentereng dia saat mengantar Manchester United menaklukkan Aston Villa secara dramatis, 2-1, Minggu (11/2) malam WIB.

Selepas pertandingan, Opta pun membeberkan satu rekor spesial yang berhasil diukir pemain internasional Denmark tersebut. Berusia 21 tahun, 7 hari, Hojlund kini jadi pemain termuda kedua dalam sejarah Liga Primer yang tal pernah berhenti mencetak gol dalam lima penampilan liga beruntun!

GAMBARAN BESAR

Hojlund hanya berada di belakang legenda Arsenal dan Chelsea Nicolas Anelka yang di November 1998 berhasil mengukir gol secara berturut-turut dalam lima pertandingan ketika berusia 19 tahun, 239 hari.

Sebiji gol Hojlund ke gawang Villa berarti dia kini sudah mengoleksi total 11 gol dari 29 penampilan di seluruh ajang resmi bagi The Red Devils. Dengan sisa musim yang masih berjalan cukup panjang, Hojlund berpeluang melampaui rekor gol terbaik dia saat berkarier di Sturm Graz, di mana dia menuntaskan dua musim di sana cuma dengan torehan total 12 gol. Tentu, kontras sekali dengan kondisi Hojlund di paruh musim lalu ketika dia benar-benar tak mampu mencetak sebiji gol pun di Liga Primer.

APA SELANJUTNYA BAGI HOJLUND?

Hojlund tentu saja berambisi besar melanjutkan tren moncer dia dengan kembali menambah pundi gol sekaligus membesarkan peluang Setan Merah finis di empat besar kala melawat ke markas Luton Town, Minggu (18/2) malam WIB.

No comments:

Post a Comment