Tuesday, February 27, 2024

Zinedine Zidane: Saya Ingin Melatih Lagi


 berita bola - Zidane mengisyaratkan akan kembali lagi ke kursi panas dan ia sudah dikaitkan dengan beberapa posisi termasuk di Bayern.

APA YANG TERJADI?

Zidane menghadiri pemutaran film dokumenter tentang mantan pelatih Italia dan Juventus, Marcello Lippi, dan mendiskusikan masa depannya sendiri. Pelatih asal Prancis ini telah banyak dikaitkan dengan tim Bavaria setelah mereka mengumumkan bahwa mereka akan berpisah dengan Thomas Tuchel, sementara itu Liverpool juga akan ditinggal Jurgen Klopp, dan Chelsea semakin frustrasi terhadap Mauricio Pochettino.

APA YANG DIKATAKAN ZIDANE

Dalam pemutaran perdana tersebut, Zidane memuji Lippi via Gianluca di Marzio: "Dia adalah pelatih saya, di atas segalanya, dia yang membuat saya datang ke Juventus.Dia adalah orang pertama yang percaya kepada saya dan membuat saya bermain, karena pada akhirnya itu tidak mudah baginya. Saya datang dengan pengalaman di Prancis, agak sulit bagi saya untuk mempersiapkan diri, namun pada akhirnya ia membuat saya bermain. Jadi bagi saya, ia bukan hanya pelatih saya, tetapi ia juga yang menjadikan saya seperti sekarang ini."

Ketika ditanya apakah ia akan kembali melatih, ia menjawab: "Mengapa tidak, apa pun bisa terjadi. Sekarang saya melakukan hal-hal lain, tetapi kita lihat saja nanti - saya tentu saja ingin kembali melatih."

GAMBARAN LEBIH BESAR

Pelatih berusia 51 tahun ini telah jauh dari sorotan sejak ia meninggalkan Real Madrid pada 2021 dan comeback-nya melatih klub menjadi topik utama media. Pelatih asal Prancis ini memenangkan 11 trofi bersama Los Blancos, setelah memimpin mereka dalam dua periode antara 2016 dan 2021.

APA BERIKUTNYA UNTUK ZIDANE?

Masih harus ditunggu apakah sang legenda Real Madrid memutuskan untuk kembali musim depan. Jika ia kembali, beberapa kursi panas klub elit akan tersedia, tetapi Bayern Munich diyakini menjadi destinasi favorit sosok asal Perancis tersebut.

No comments:

Post a Comment