Thursday, February 8, 2024

Barcelona CUCI GUDANG! Lepas 6 Pemain, Legenda Pun Dibuang


 berita bola - Barcelona dikabarkan bisa melepas sebanyak enam pemain di bursa transfer musim panas.

APA YANG TERJADI?

Setelah merengkuh gelar La Liga musim lalu, usaha Barcelona mempertahankan takhta Liga Spanyol di 2023/24 tidak berjalan sesuai harapan.

Saat ini Blaugrana terjebak di peringkat tiga La Liga, enam poin di bawah tim peringkat dua Girona, dan tertinggal delapan poin dari sang rival bebuyutan Real Madrid.

Terakhir, Xavi Hernandez mengumumkan keputusannya untuk mundur dari jabatan manajer pada akhir musim. Dan sepertinya musim panas mendatang akan menjadi periode yang sibuk bagi klub Catalunya tersebut.

BARCELONA LEPAS ENAM PEMAIN

Menurut KALIJODO88 , Barca bisa melepas hingga enam pemain dari skuad tim utama.

Legenda klub Sergi Roberto, juga Marcos Alonso, dikabarkan hampir pasti hengkang karena kontrak mereka kedaluwarsa di akhir musim. Selain itu, Raphinha, Ronald Araujo Andreas Christensen, dan Jules Kounde juga dikaitkan dengan pintu keluar Barca.

Pasalnya, direktur olahraga Deco menginginkan sejumlah pemain baru di posisi-posisi kunci. Dengan krisis keuangan yang melanda, anggaran belanja Barca bergantung pada jumlah pendapatan dari penjualan pemain.

TERLEBIH

Deco menginginkan gelandang bertahan baru, winger kiri, serta bek kiri anyar untuk melapisi Alejandro Balde. Ia juga berharap bisa kembali meminjam Joao Cancelo dan Joao Felix, yang saat ini berbaju Blaugrana dengan status pinjaman.

SELANJUTNYA BUAT BARCELONA

Belum bisa dipastikan berapa banyak uang yang bisa Barca dapatkan dari menjual nama-nama di atas, dan siapa pemain yang menjadi incaran mereka saat ini.

Armada Xavi akan fokus bersiap menjamu Granada di La Liga, Senin (12/2) dini hari WIB.

No comments:

Post a Comment