Wednesday, January 31, 2024

Lelah Kena 'Prank' Kylian Mbappe, Real Madrid Bikin JAMINAN TERTULIS Dengan Megabintang PSG Itu


 berita bola - Mbappe diharuskan membuat perjanjian tertulis dengan Madrid jika dia memang benar-benar bersedia bergabung pada 2024 ini.

APA YANG TERJADI?

Real Madrid dikabarkan akan membuat perjanjian tertulis dengan Kylian Mbappe sebelum mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain tersebut.

Kontraknya berakhir pada Juni mendatang, Mbappe akan segera memberitahu manajemen PSG mengenai keputusannya untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Ok Diario mengklaim, Los Blancos memahami kali ini Mbappe bersedia mewujudkan kepindahan ke Santiago Bernabeu, sekalipun harus melepaskan bonus loyalitas yang nilainya cukup besar. PSG juga sedang mengajukan tawaran perpanjangan kontrak senilai €650 juta selama lima tahun bagi Mbappe.

Namun, berkaca dari kegagalan transfer Mbappe dalam beberapa tahun terakhir, Madrid ingin sang striker membuat komitmen tertulis agar proses kepindahan ini berjalan di bawah jaminan.

GAMBARAN BESAR

Oleh karena itu, pihak Madrid meminta sang megabintang untuk menandatangani perjanjian demi memastikan bahaw dia akan bergabung ke klub ibu kota Spanyol sebelum masuk ke tahap negosiasi.

Lebih lanjut, Madrid juga memiliki sikap yang sangat jelas bahwa mereka tak ingin masuk dalam persaingan tawar-menawar yang akan dilakukan PSG pada Mbappe dan klub-klub Liga Primer yang berminat pada sang superstar.

APA SELANJUTNYA BAGI MBAPPE?

Indikasi awal menunjukkan, Mbappe dengan senang hati menerima dua syarat itu, setelah memberitahu bahwa Madrid adalah prioritas dia di 2024.

No comments:

Post a Comment