Monday, February 12, 2024

Carlo Ancelotti Mengisyaratkan Real Madrid Tak Butuh Kylian Mbappe


 berita bola - Ancelotti mengisyaratkan klubnya mungkin tidak perlu mengontrak Mbappe, di tengah rumor kedatangan superstar PSG tersebut di musim panas.

APA YANG TERJADI?

Setelah mendapati timnya mengalahkan tim peringkat kedua Girona 4-0 pada hari Sabtu, Ancelotti ditanyai tentang prospek Mbappe pindah ke Santiago Bernabeu pada akhir musim dengan status bebas transfer. Los Blancos secara konsisten dikaitkan dengan pemenang Piala Dunia tersebut dan laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Mbappe telah memutuskan untuk pindah ke Spanyol.

APA KATA ANCELOTTI?

Ancelotti mengatakan dalam konferensi pers: "Anda terus bertanya tentang pemain yang bermain untuk tim lain."

Ia menambahkan: "Kami sudah mempunyai pemain-pemain terbaik dunia di sini. Urutannya: Vini Jr pertama, Bellingham kedua, Rodrygo ketiga. Lalu Kroos, Valverde, Camavinga..."

GAMBARAN BESAR

Mbappe benar-benar tampil gemilang musim ini dan telah mencetak 30 gol dan menyumbang tujuh assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi. Statistik seperti itu bukanlah hal yang aneh di Bernabeu.

BERIKUTNYA?

Saga ini tidak akan hilang dalam waktu dekat. Mbappe hampir pasti akan terus mendominasi berita utama di media Spanyol dan Prancis; dan masih harus dilihat kapan transfer itu akan terjadi.

No comments:

Post a Comment