Sunday, February 4, 2024

Bos Manchester City Pep Guardiola Sewot Tanggapi Rumor Erling Haaland Pengin Gabung Real Madrid


 berita bola - Pep Guardiola menampik klaim bahwa Erling Haaland tidak bahagia di Manchester City dan ingin bergabung dengan Real Madrid.

APA YANG TERJADI?

Bos City mengecam pemberitaan media di Spanyol yang mengklaim bahwa Haaland tidak bahagia di klubnya saat ini dan tertarik untuk bergabung dengan Madrid musim depan. Guardiola menyebutkan bahwa pelatih asal Norwegia itu sangat puas di Inggris dan tidak akan meninggalkan juara bertahan Liga Primer dalam waktu dekat.

APA KATA GUARDIOLA?

Berbicara kepada wartawan, manajer Catalan mengatakan: "Anda harus bertanya kepada media dari Madrid, mungkin mereka punya lebih banyak info daripada yang kami punya. Kami tidak punya perasaan itu. Dia tidak bisa bermain selama dua bulan karena cedera tapi mungkin media dari Spanyol, dan khususnya Madrid, memiliki lebih banyak informasi daripada kami.

"Kami tidak bisa mengatakan dia tidak beradaptasi dengan cepat dan dia tidak baik-baik saja sejak dia tiba. Itu adalah level yang dia tunjukkan sejak dia tiba pada hari pertama. Kami tidak bisa mengendalikan apa yang orang katakan. Ketika dia tidak bahagia, dia akan mengambil keputusan."

KEMBALI BERAKSI

Mesin gol City tidak tampil dalam satu pertandingan pun untuk klub sejak awal Desember setelah ia absen karena cedera tulang di kakinya. Setelah pulih sepenuhnya dari masalahnya, ia akhirnya kembali beraksi pada hari Kamis (1/2) saat Manchester City mengalahkan Burnley 3-1.

APA SELANJUTNYA UNTUK MAN CITY?

Pasukan Guardiola, yang saat ini tertinggal lima poin dari pemimpin liga Liverpool, selanjutnya akan beraksi di Liga Primer pada hari Selasa (6/2) saat mereka menghadapi Brentford.

No comments:

Post a Comment