Saturday, February 24, 2024

Manchester United Patah Hati?! Frenkie De Jong Bahas Kontrak Baru Di Barcelona


 berita bola - Perwakilan Frenkie de Jong dilaporkan mengadakan pembicaraan kontrak dengan Deco, dan itu merupakan pukulan bagi rencana Man United.

APA YANG TERJADI?

Menurut Sport, agen Frenkie de Jong, Ali Dursun, terlibat dalam diskusi yang 'positif' dengan manajemen Barcelona, menandakan sebuah langkah menuju kemungkinan pembaruan kontrak sang gelandang. Blaugrana menghadapi situasi keuangan yang menantang, yang mungkin memaksa mereka melepas pemain-pemain kunci untuk meringankan beban utang.

Meskipun ada rumor ketertarikan dari Manchester United, Tim Catalan bertujuan untuk mempertahankan De Jong karena mereka menganggapnya sebagai bagian dari rencana jangka panjang klub.

SITUASINYA

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Barca telah mengajukan tawaran pembaruan kontrak kepada De Jong dan sang pemain saat ini sedang mengevaluasi proposal tersebut karena gajinya akan dikurangi. Dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam itu, Deco juga menanyakan hal serupa terkait pengurangan gajinya.

TAHUKAH ANDA?

Spekulasi mengenai ketidakpuasan dan keinginan De Jong untuk mencari peluang baru dibantah oleh sang pemain sendiri saat konferensi pers jelang pertandingan Liga Champions melawan Napoli.

"Saya melakukannya dengan baik di sini. Saya sangat bahagia di Barca, ini adalah klub impian saya dan saya berharap untuk terus bermain di sini selama bertahun-tahun," kata De Jong.

APA SELANJUTNYA?

Deco memiliki hubungan baik dengan agen De Jong dan petinggi klub dilaporkan menggarisbawahi komitmen Barca untuk mempertahankannya, meskipun ada masalah keuangan.

No comments:

Post a Comment