Monday, February 19, 2024

Rekor GILA Robert Lewandowski Di Barcelona, Lionel Messi & Ronaldinho Saja Tak Mampu Begini!


 berita bola - Robert Lewandowski mencapai sebuah milestone monumental di Barcelona, lebih cepat dari Lionel Messi dan Ronaldinho!

APA YANG TERJADI?

Robert Lewandowski mencetak brace untuk Barcelona pada pertandingan teraktual, dan menginspirasi armada Xavi menang 2-1 atas Celta Vigo, Minggu (18/2). Golnya praktis mempersembahkan tiga poin bagi Blaugrana, dengan ia mengonversi penalti kemenangan pada menit ke-97.

SITUASINYA

Lewandowski pun resmi mencatatkan 50 gol untuk Barca, dan bomber 35 tahun itu – yang meninggalkan Bayern Munich pada 2022 – hanya membutuhkan 79 pertandingan untuk meraih capaian tersebut.

LEBIH CEPAT DARI LIONEL MESSI & RONALDINHO

Sepanjang sejarah, hanya ada dua pemain yang mampu mencetak 50 gol untuk Barcelona dengan lebih cepat dibanding striker Polandia itu. Samuel Eto'o dan Luis Suarez, yang juga mengukir legenda di Catalunya dengan mengenakan nomor 9, mencetak 50 gol dalam 68 pertandingan untuk Barca. Bahkan Lionel Messi saja membutuhkan 117 laga sementara legenda Brasil Ronaldinho membutuhkan 108 laga.

SELANJUTNYA BUAT BARCELONA & LEWANDOWSKI

Lewandowski, yang menjuarai La Liga di musim debutnya bersama Barcelona, bakal berharap bisa mempertahankan ketajamannya di depan gawang. Namun masa depannya mulai dipertanyakan setelah muncul rumor ketertarikan dari Arab Saudi dan MLS.

No comments:

Post a Comment