Monday, February 19, 2024

Ini Nomor Punggung Kylian Mbappe Di Real Madrid - Bukan No. 7 Ikonik Cristiano Ronaldo!


 berita bola - Real Madrid dikabarkan sudah menentukan nomor punggung Kylian Mbappe, andai megabintang Paris Saint-Germain itu bergabung di musim panas.

APA YANG TERJADI?

Mundo Deportivo mengklaim Kylian Mbappe tidak akan mewarisi nomor punggung 7 ikonik idolanya, Cristiano Ronaldo, di Real Madrid, kecuali jika Vinicius Junior hengkang dari Santiago Bernabeu atau memutuskan ingin mengubah nomornya. Vinicius yang saat ini menggunakan nomor tersebut dan kemungkinan tidak akan merelakannya untuk Mbappe. Namun, mengingat Luka Modric diyakini akan pergi di akhir musim, Los Blancos akan memberikan nomor punggung 10 milik gelandang gaek Kroasia itu untuk sang megabintang Prancis.

SITUASINYA

Belum bisa dipastikan apakah Mbappe, yang saat ini mengenakan No. 7 di PSG, akan mengambil pusing soal pilihan nomor punggung di Madrid. Jika ia memutuskan urung ke Madrid lantaran urusan nomor punggung, maka opsi transfernya di musim panas akan semakin terbatas. Ia sempat dikaitkan ke Arsenal demi mengikuti jejak Thierry Henry - tetapi saat ini No. 14 The Gunners sudah digunakan oleh Eddie Nketiah.

TAHUKAH ANDA?

Mbappe sudah pernah mengenakan No. 10 sebelumnya. Ia menggunakannya saat membawa Prancis ke final Piala Dunia 2022, mencetak hat-trick di partai puncak tersebut.

SELANJUTNYA BUAT MBAPPE

Beberapa bulan ke depan akan menjadi periode penuh turbulensi bagi Mbappe, yang akan memasuki saat-saat terakhir kontraknya di Parc des Princes. Ia mungkin sudah memutuskan ke mana akan berlabuh, namun sampai saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai pilihannya. Sementara itu, penyerang 25 tahun tersebut akan melanjutkan kampanye mempertahankan Ligue 1 dan menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya di bulan-bulan terakhirnya bersama PSG.

No comments:

Post a Comment