Friday, September 22, 2023

Todd Boehly Kaget Setengah Mati Lihat Tagihan Gaji Chelsea £150 Juta Per Tahun! Kini Kelabakan & Akan Dipangkas Lebih Dari Setengahnya!


 berita bola - Boehly hanya bisa melongo mendapati tagihan gaji Chelsea yang di luar nalar, dan kini sedang berupaya mereduksinya hingga lebih dari setengah.

Pembersihan skuad Chelsea terus berlanjut setelah sang owner Todd Boehly kaget bukan kepalang melihat jumlah tagihan gaji seluruh pemain The Blues.

Boehly kini terpaksa harus sibuk mengurusi bagaimana caranya mengurangi tagihan gaji yang benar-benar membengkak saat ini.

Jose Feliciano, co-owner ClearLake Capital dan Chelsea, menyatakan bahwa pemotongan gaji akan tetap jadi langkah prioritas klub.

Bahkan, Feliciano menganjurkan manajemen The Blues untuk mengurangi tagihan gaji hingga lebih dari setengah jika mereka ingin selamat di tahun-tahun mendatang.

"Kami telah membeli sebuah aset yang sangat diidam-idamkan oleh banyak pembeli potensial lainnya," tutur Feliciano pada acara konferensi ekuitas swasta IPEM di Paris.

"Pada akhirnya, kami sangat selaras dengan para suporter dan basis fans, sebab cara terbaik untuk membuat klub kami lebih bernilai adalah meraih kemenangan," lanjutnya.

"Tim ini melalui musim pertama yang sulit, musim pertama kami [rezim Boehly]. [Namun] kami punya banyak sekali talenta," katanya lagi.

"Saya kira, apa yang coba kami lakukan adalah mengurangi gaji dan pada dasarnya opex [biaya operasional] dari bisnis sebesar lebih dari £80,6 per tahun," tandasnya.

Tercatat, Chelsea saat ini memiliki total tagihan gaji mencapai £150 juta per musim!

No comments:

Post a Comment