Sunday, September 3, 2023

Ditawar Al-Ittihad £200 Juta, Jurgen Klopp Tegaskan Kesetiaan Mohamed Salah Di Liverpool


 berita bola - Klopp menyampaikan Salah tetap berseragam Liverpool walau ada tawaran besar dari Al-Ittihad.

APA YANG TERJADI? Bos Liverpool Jurgen Klopp bersikeras Mohamed Salah tidak akan dijual meskipun ada tawaran yang dilaporkan berada di kisaran £200 juta dari klub Liga Pro Saudi. Ia juga menyatakan tak memiliki kekhawatiran mengenai fokus anak asuhnya tersebut pecah karena keadaan tersebut dalam beberapa pekan mendatang.

APA YANG DIKATAKAN: Klopp mengatakan kepada hal tersebut kepada awak media menjelang pertandingan melawan Aston Villa: "Mo sangat berkomitmen, benar-benar berlatih penuh di sini. Dan dalam rapat pimpinan pekan ini dia sepenuhnya ikut serta. Saya harus berurusan dengan fakta, dan fakta saya adalah: 'Semua baik-baik saja, kami di sini dan semuanya baik-baik saja.'"

GAMBARAN UMUM: Jendela transfer Liga Pro Saudi masih dibuka satu minggu lagi, mungkin ada masa-masa yang akan datang bagi sang pemain dan klub untuk melakukan kesepakatan. Tawaran gaji besar dari Al-Ittihad terlihat begitu menggiurkan buat penyerang berusia 31 tahun tersebut.

APA SELANJUTNYA? Liverpool menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2023/24 di Stadion Anfield, Minggu (3/9)..

No comments:

Post a Comment