Tuesday, September 5, 2023

CADAS! Neymar Serang PSG: Saya & Messi Seperti Di NERAKA Di Klub Itu!


 berita bola - Neymar mengungkapkan bahwa dia dan Messi banyak diperlakukan tak pantas selama berseragam PSG.

Bintang baru Al Hilal Neymar tak segan-segan menyerang mantan klubnya, PSG, dengan menyebut tinggal di sana ibarat berada di neraka.

Bintang Brasil itu mengungkapkan bahwa Lionel Messi pun memiliki perasaan yang sama dengan dirinya semasa berkarier di Parc des Princes.

Seperti diketahui, megabintang Argentina itu juga sudah hengkang dari klub ibu kota Prancis untuk melanjutkan karier ke Amerika Serikat, gabung Inter Miami.

"Saya sangat bahagia atas tahun yang telah saya lalui, tapi di saat yang sama saya merasa sangat sedih," buka Neymar kepada Globo Esporte.

"Sebab, dia [Messi] hidup di kedua sisi koin. Dia mencapai surga bersama Argentina, memenangkan segalanya dalam beberapa tahun terakhir, dan bersama PSG dia mengalami masa-masa sulit," kata Neymar.

"Kami hidup seperti di neraka, ya.. dia dan saya," tegas eks bintang Barcelona tersebut.

"Messi hengkang, yang dari sudut pandang sepakbola, tidak pantas mendapatkan seperti itu. Semua atas apa yang dia miliki, apa yang dia lakukan, siapa pun yang tahu dia sadar, dia adalah orang yang berlatih, berjuang, jika dia kalah dia akan marah dan dia dituduh secara tidak adil menurut saya," serunya.

Neymar mengaku gembira, melihat Messi menjawab perlakuan tak adil di PSG dengan memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar lalu.

"Dia membuat saya sangat bahagia karena dia menjuarai Piala Dunia. Seperti yang Anda bilang, sepakbola kali ini adil. Messi sangat pantas mengakhirinya seperti ini," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment