Sunday, September 10, 2023

Al-Ettifaq Capai Kesepakatan Dengan Liverpool Terkait Transfer Jordan Henderson Senilai £12 Juta, Sang Gelandang Akan Gabung Steven Gerrard Di Arab Saudi


 berita bola - Henderson akan bergabung dengan Al-Ettifaq asuhan Gerrard setelah klub asal Arab Saudi itu mencapai kesepakatan prinsip dengan Liverpool.

APA YANG TERJADI? Jordan Henderson semakin dekat dengan kepindahannya ke tim Steven Gerrard, yang telah menyetujui kesepakatan senilai £12 juta (€13 juta/$15 juta) bersama Liverpool untuk pemain berusia 33 tahun itu, demikian menurut The Athletic. Henderson tidak diikutsertakan dalam pertandingan persahabatan pramusim pertama Liverpool lawan Karlsruher, Rabu (19/7).

GAMBARAN LEBIH BESAR: Pemain asal Inggris itu akan mendapatkan angka sekitar £700.000 per pekan untuk menandatangani kontrak dengan Al-Ettifaq, dan menjadi pemain terbaru yang meninggalkan Inggris menuju Timur Tengah.

DAN APA LAGI: Rekan setim Henderson di Anfield, Fabinho, juga sedang berdiskusi mengenai kepindahan ke negara Teluk, dengan Al-Ittihad hampir mencapai kesepakatan senilai £40 juta (€46 juta/$51 juta).

APA SELANJUTNYA UNTUK HENDERSON? Belum ada yang resmi, namun tampaknya sang gelandang siap untuk memulai petualangan baru di Arab Saudi. Ini adalah sebuah langkah yang dapat membuat masa depannya di Inggris dipertanyakan.

No comments:

Post a Comment