Saturday, September 16, 2023

Apakah Lionel Messi Akan Bermain Untuk Inter Miami Lawan Atlanta United Di MLS Setelah Absen Dalam Kualifikasi Piala Dunia Argentina Kontra Bolivia?


 berita bola - Messi akan absen dalam duel Inter Miami lawan Atlanta United di MLS setelah absen dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Argentina lawan Bolivia.

APA YANG TERJADI? Kapten Albiceleste, yang absen dalam pertandingan kedua kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 timnya menyusul kemenangan yang ia inspirasikan atas Ekuador selama jeda internasional, tidak ikut serta dalam perjalanan ke Georgia bersama anggota tim Miami lainnya.

Ketidakhadirannya pada pertandingan terakhir jeda internasional telah menimbulkan kekhawatiran bahwa ia mungkin tidak akan fit untuk laga-laga yang akan mereka jalani dalam beberapa pekan terakhir musim ini, meskipun pelatih kepala Gerardo Martino mengecilkan kekhawatiran bahwa ia akan dibangkucadangkan pada Jumat (15/9).

APA YANG DIKATAKAN: Berbicara jelang pertandingan tandang timnya, Martino mengatakan bahwa penyerang veteran itu "baik-baik saja" dan menekankan pentingnya memastikan dia beristirahat dengan baik untuk pertandingan selanjutnya, menambahkan: "Kami akan berhati-hati untuk dia karena kami memiliki banyak pertandingan penting dalam waktu singkat."

Pelatih Argentina Lionel Scaloni sebelumnya meragukan kebugaran Messi dalam komentarnya setelah pertandingan lawan Bolivia, dengan mengatakan: "Ia tidak siap untuk bermain. Kemarin ia mencoba untuk memulihkan diri dan dia tidak merasa nyaman serta kami tidak mengambil risiko."

GAMBARAN LEBIH BESAR: Sejauh ini, para pejabat di Inter Miami dan Argentina menghindari pertanyaan mengenai cedera Messi, meskipun jaminan Martino bahwa sang pemain bisa kembali dalam waktu dekat menunjukkan bahwa cedera itu tidak serius.

Sang penyerang, yang bergabung dengan klub di pertengahan musim pada akhir kampanye sepakbola Eropa, belum menjalani musim libur yang sesungguhnya, dan membawa timnya meraih kejayaan di Piala Liga di tengah jadwal yang sangat padat, yang mengisyaratkan bahwa langkah untuk menepikan pemain berusia 36 tahun itu mungkin hanya untuk berjaga-jaga saat ini.

APA SELANJUTNYA UNTUK MESSI? Para fans Inter Miami akan merindukan untuk melihat sang pemenang Piala Dunia lawan Atlanta, namun dengan absennya sang pemain yang kemungkinan besar hanya sebentar, ia akan kembali untuk pertandingan MLS berikutnya di kandang lawan Toronto pada 20 September.

No comments:

Post a Comment