Wednesday, September 20, 2023

Dukung Julian Nagelsmann Latih Jerman, Jurgen Klopp Fokus Bangun Liverpool 2.0


 berita bola - Klopp buka suara terkait kemungkinan melatih Jerman dengan menegaskan tetap setia menukangi Liverpool sesuai kontraknya.

APA YANG TERJADI? Jurgen Klopp disebut-sebut jadi calon yang memungkinkan untuk mengambil alih posisi pelatih Jerman setelah pemecatan Hansi Flick, meskipun masih terikat kontrak di Liverpool hingga 2026. Pria berusia 56 tahun itu menandatangani kontrak baru tahun lalu dan tidak berniat untuk meninggalkan The Reds, yang telah menikmati awal baik dalam kampanye Liga Primer musim ini.

APA YANG DIKATAKAN: "Kami sedang membangun Liverpool 2.0 di sini, kami ingin menyerang lagi dan tidak hanya melihat berapa lama lagi kami bisa melaju. Saya memiliki kesetiaan kepada Liverpool," kata Klopp saat berbicara kepada RTL.

"Hati saya ada di sini, di Liverpool. Anda tidak bisa begitu saja memotong delapan tahun. Saya menandatangani kontrak di sini dan, sejauh yang saya ingat, saya tidak dibius atau diikat dan harus menandatangani dengan mulut saya. Itu adalah keputusan yang bebas. Dan itulah mengapa itu tidak cocok."

GAMBARAN UMUM: Mantan juru formasi Bayern Munich Julian Nagelsmann, dilaporkan telah menyetujui persyaratan untuk menungkangi Jerman berikutnya, setelah dikaitkan dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur selama musim panas.

Berbicara tentang penunjukan Nagelsmann yang akan segera terjadi, Klopp menyebut: "Saya pikir Julian adalah solusi yang bagus karena dia adalah pelatih yang hebat. Saya akan sangat senang dengan hal itu - jika itu terjadi."

"Usia? Itu tidak masalah! Dia telah membuktikan pada usia 28 tahun bahwa dia adalah pelatih yang fantastis. Dia memiliki delapan tahun pengalaman. Orang lain memiliki itu pada usia 45 atau 50 - di level tertinggi. Itu sama sekali bukan kriteria."

APA SELANJUTNYA? Liverpool kini tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan pembuka Liga Europa melawan tim asal Austria, LASK, pada Kamis (21/9).

No comments:

Post a Comment