Monday, September 25, 2023

"Dia Makin Bagus, Dan Bagus!" - Darwin Nunez Dipuji Rekannya Di Liverpool


 berita bola - Mac Allister yakin akan melihat 'yang terbaik' dari Nunez pada musim ini, seiring gol-gol yang terus dicetak.

APA YANG TERJADI?

Darwin Nunez menerima umpan lob bagus dari Alexis Mac Allister dan mengirimkannya ke gawang untuk merestorasi keunggulan Liverpool dalam kemenangan 3-1 di Anfield pada hari Minggu (24/9), melawan West Ham United.

Pemain asal Uruguay itu mencetak empat gol dan dua asis musim ini, membantu tim arahan Jurgen Klopp tetap tak terkalahkan sejauh ini.

GAMBARAN BESAR

Bomber berusia 24 tahun tersebut mengalami awal yang lambat di Liverpool sejak bergabung dari Benfica dan hanya mencetak sembilan gol di musim pertamanya di Liga Primer Inggris.

Mac Allister yakin dia telah menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya sekarang, dan mendukungnya untuk menjadi sosok kunci bagi klub Merseyside tersebut.

DIA MAKIN BAGUS!

"Saya pikir dia semakin baik. Saya pikir kita akan melihat yang terbaik darinya tahun ini. Dia pria yang sangat baik, dia bekerja sangat keras. Saya sangat senang untuknya," katanya kepada situs resmi Liverpool.

Mengenai asisnya, bintang asal Argentina ini mengatakan: "Umpan yang bagus. Saya melihat Mo [Salah] dan Darwin berada di belakang, jadi saya hanya perlu memainkan bola dan Darwin melakukan sisanya."

APA BERIKUTNYA?

Liverpool sedang dalam enam kemenangan beruntun dan berharap untuk memperpanjangnya pada tengah pekan ini ketika mereka menjamu Leicester di Piala Carabao.

No comments:

Post a Comment