Sunday, September 17, 2023

Mereka Bukan Mesin' - Mauricio Pochettino Gunakan Contoh Zinedine Zidane Untuk Minta Kesabaran Dengan Para Pemain Chelsea Yang Tampil Buruk


 berita bola - Mauricio Pochettino mencontoh Zinedine Zidane dan mendesak semua orang untuk bersabar dengan performa buruk para pemain baru.

APA YANG TERJADI? Meskipun telah menghabiskan banyak uang dalam tiga jendela transfer terakhir dan memiliki rata-rata usia termuda di Liga Primer Inggris musim ini, Chelsea hanya mampu meraih empat poin dari sebanyak mungkin penampilan di liga.

Namun, Mauricio Pochettino mendesak semua orang untuk bersabar dengan para pemain baru, saat ia mencontohkan Zinedine Zidane yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Real Madrid setelah bergabung dengan mereka dari Juventus pada 2001 di usia pertengahan dua puluhan.

APA YANG DIKATAKAN: Berbicara kepada wartawan, Pochettino mengatakan, "Di Chelsea, ekspektasi selalu sangat besar. Ketika Anda tiba di Chelsea sebagai pemain atau staf pelatih, orang-orang berharap untuk menang, mengangkat trofi, tampil dan mencetak gol. Kami sekarang memiliki skuad yang sangat muda, para pemain yang merupakan investasi yang bagus untuk klub. Kami harus tahu bahwa mereka masih muda dan perlu beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada dan tetap tenang. Tidaklah adil untuk menilai setelah satu pertandingan, dua pertandingan, atau tiga pertandingan, dan mengatakan bahwa ia tidak tampil baik."

"Saya selalu menggunakan contoh yang sama; Real Madrid membayar 70 atau 80 juta untuk seorang pemain bernama Zinedine Zidane. Ia adalah pemain yang luar biasa, tapi setelah enam bulan, Anda dapat bertanya kepada para penggemar di Bernabeu, dan mereka berkata; 'oh, apa yang telah kita beli? Ia mulai tampil setelah tujuh atau delapan bulan. Zinedine Zidane saat itu berusia 26 atau 27 tahun. Ketika Anda membeli pemain berusia 20 atau 21 tahun, Anda harus berhati-hati."

GAMBARAN LEBIH BESAR: Ia menambahkan, "Mereka bukan mesin. Mereka harus menyesuaikan diri dengan semua situasi yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir. Kami perlu memberikan waktu. Itulah mengapa hal itu mungkin dapat memengaruhi hasil yang tidak kunjung datang, namun kami senang dengan proses dan cara tim menunjukkan cara bermain yang kami inginkan."

The Blues telah memecahkan rekor transfer Inggris dua kali dalam dua jendela transfer terakhir dengan mendatangkan Enzo Fernandez dan Moises Caicedo, namun sejauh ini belum ada satu pun yang memenuhi ekspektasi di Stamford Bridge.

No comments:

Post a Comment