Friday, September 8, 2023

Rating Pemain Argentina Vs Ekuador: Lionel Messi Benar-Benar Jadi Tulang Punggung Klub & Negaranya!


 berita bola - Pahlawan juara dunia ini melakukan apa yang selalu dia lakukan sementara lini tengah La Albiceleste tampil cemerlang bersamanya.

Dengan Piala Dunia 2022 sudah berlalu, jalan Argentina untuk mempertahankan gelar mereka dimulai pada Jumat pagi. Mereka menjamu Ekuador di kualifikasi Piala Dunia pertama mereka di edisi kali ini, menjadi sangat jelas bahwa sang juara bertahan membutuhkan seorang pahlawan.

Tidak ada gunanya menebak siapa pahlawan itu. Persis seperti yang Anda bayangkan.

Lionel Messi mencetak tendangan bebas yang menakjubkan di 20 menit terakhir pada pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL, membawa timnya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Ekuador. Sang juara dunia jauh dari performa terbaiknya malam ini, dan Ekuador lebih dari cukup untuk menahan mereka dalam waktu yang lama, namun ketika sebuah tim memiliki Messi dalam performa seperti ini, terkadang memang hanya itulah yang diperlukan.

Tetapi, kapten Argentina itu bukan satu-satunya yang menonjol. Secara umum, serangan mereka tersendat, namun lini tengah Argentina benar-benar luar biasa. Trio Rodrigo de Paul, Enzo Fernandez dan Alexis Mac Allister telah melanjutkan momentum dari Piala Dunia dan melakukan perubahan besar untuk membantu Tim Tango meraih kemenangan.

Itu adalah satu kemenangan lagi bagi Albiceleste. Mereka membutuhkan lebih banyak hal dalam perjalanan menuju turnamen di tahun 2026, tetapi berkat kapten dan pahlawan mereka, Argentina memulai dengan baik.

KALIJODO88 menilai pemain Argentina di Estadio Monumental...

Kiper & Pertahanan

Emi Martinez (7/10):

Melakukan beberapa penyelamatan langsung dan cukup solid dalam distribusi bolanya. Tidak ada keraguan.

Nicolas Tagliafico (7/10):

Dia menyerang dengan baik, menciptakan beberapa peluang dan sempat mendapat kesempatan - yang ditendangnya sekuat tenaga - namun sayang baginya, bola masih membentur mistar dan melambung.

Nicolas Otamendi (7/10):

Fantastis dalam penguasaan bola, menyelesaikan lebih dari 90 persen umpannya, dan secara umum tenang saat ia menahan serangan Ekuador.

Cristian Romero (9/10):

Hanya melakukan satu kali kesalahan dan, seperti Otamendi, melakukan banyak sapuan. Duo bek yang sangat bagus pada laga ini.

Nahuel Molina (6/10):

Seperti Tagliafico, ia bisa menyerang dengan baik tapi tidak seefektif kompatriotnya di sisi lain.

Alexis Mac Allister (8/10):

Gelandang cerdas, yang ketika dibutuhkan, akan melakukan apa pun untuk Argentina. Umpannya bagus dan dia melakukan banyak pekerjaan kotor saat bertahan. Salah satu penampilan apik yang, jika dilihat sekilas, tidak menonjol karena dia melakukan banyak hal kecil dengan benar.

Enzo Fernandez (7/10):

Pertandingan ini dianggap sebagai pertarungan bintang muda Chelsea saat Enzo berhadapan dengan Moises Caicedo. Dan, meski olahraga ini tidak sesederhana itu, Enzo lebih baik dari Caicedo di Chelsea, terlihat seperti gelandang yang dibayar mahal oleh The Blues.

Rodrigo De Paul (7/10):

Di Qatar, dia adalah pengawal Messi, dan dia masih bertahan dalam peran tersebut. Melakukan semua pekerjaan bertahan agar Messi bisa fokus membangun serangan.

Penyerang

Nicolas Gonzalez (5/10):

Tidak melakukan banyak hal. Ditarik keluar di babak kedua.

Lautaro Martinez (4/10):

Menyia-nyiakan banyak peluang, jika bermain untuk Inter, Anda pasti bertaruh dia bisa mencetak gol. Sudah hampir setahun tidak mencetak gol untuk negaranya, dan hal ini mulai sedikit mengkhawatirkan.

Lionel Messi (8/10):

Penampilan yang luar biasa. Mencetak gol perekik menakjubkan, yang membawa Albiceleste meraih kemenangan.

Pengganti & Manajer

Angel Di Maria (6/10):

Mungkin sedikit lebih baik dari Gonzalez, tapi tidak banyak.

Julian Alvarez (6/10):

Menggantikan Lautaro, tapi tidak berbuat banyak karena hanya mendapat 13 sentuhan.

Leandro Paredes (6/10):

Masuk menggantikan Mac Allister dan segera menerima kartu kuning karena melanggar Caicedo.

Exequiel Palacios (N/A):

Terlambat masuk, padahal Argentina berusaha untuk meraih kemenangan.

Lionel Scaloni (7/10):

Tidak ada keluhan nyata. Timnya mendominasi penguasaan bola dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Dia mendapat poin dan akan melanjutkannya.

No comments:

Post a Comment