Wednesday, September 6, 2023

Liverpool Mau Tukar Darwin Nunez Dengan Joao Felix! Tapi Barcelona Yang Tertawa Di Akhir


 berita bola - Liverpool dilaporkan tertarik untuk menukar Darwin Nunez dengan Joao Felix di bursa transfer musim panas kemarin, namun gagal terwujud.

APA YANG TERJADI?

The Reds sempat mencari tambahan untuk penguatan lini depan mereka sebelum tenggat transfer musim panas, dengan kesepakatan telah dilakukan untuk pemain seperti Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister. Mereka sudah memiliki Mohamed Salah, Luis Diaz dan Diogo Jota dalam daftar mereka.

RENCANA BESAR

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Liverpool bersedia berpisah dengan striker Uruguay, Nunez hanya setahun setelah kedatangannya di Anfield dan berniat untuk menukarnya dengan eks pemain pinjaman Chelsea, Felix. Namun, pemain internasional Portugal itu berpegang teguh pada pendiriannya hanya mau pindah dari Atletico Madrid ke Barcelona.

TAHUKAH ANDA?

Felix akhirnya mewujudkan keinginannya, dan dilaporkan bahwa tawaran dari Manchester United dan Aston Villa juga ditolak sang gelandang serang. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak empat gol dalam 20 penampilan selama masa singkatnya di Stamford Bridge.

APA SELANJUTNYA?

Felix pun menolak tawaran dari Arab Saudi, dengan mimpinya hengkang ke Camp Nou. Dia sekarang berada di Catalunya, dengan Barcelona telah menandatangani kesepakatan pinjaman awal yang akan mencakup sisa musim 2023/24.

No comments:

Post a Comment