Monday, September 18, 2023

Bekuk Inter Miami, Atlanta United Ejek Lionel Messi Di Media Sosial


 berita bola - Lionel Messi tidak tampil ketika Inter Miami kalah dari Atlanta United, tapi dia menjadi sasaran admin The Five Stripes.

APA YANG TERJADI? Inter Miami terpaksa tunduk dihadapan publik Mercedes-Benz Stadium ketika kalah 5-2 dari Atlanta United pada lanjutan Major League Soccer, Minggu (17/9) WIB. Namun, usai laga Atlanta United menarik perhatian setelah akun media sosial mereka mengunggah foto dengan keterangan yang bertujuan untuk mengejek Lionel Messi.

GAMBARAN BESAR: La Pulga tidak tampil di pertandingan kali ini karena mengalami masalah otot. Dan di sela-sela masa pemulihannya dia memutuskan untuk memeasn pizza yang sepertinya hanya terdiri dari tomat dan tanpa keju, yang menimbulkan kehebohan di dunia maya.

Akun media sosial Atlanta United mengunggah tweet kemenangan mereka dengan foto pizza dengan tomat yang disusun dalam bentuk huruf L, yang berarti kalah, dengan keterangan foto: "Ini pizza untuk perjalanan Anda."

APA SELANJUTNYA? Ini adalah kekalahan pertama Inter Miami dalam 13 pertandingan, dan yang pertama sejak Messi melakoni debutnya. Megabintang asal Argentina itu diharapkan bisa tampil ketika Miami menghadapi Toronto pada lanjutan MLS, Kamis (21/9) pagi WIB.

No comments:

Post a Comment