Monday, September 4, 2023

Dua Assist Cemerlang Leo Messi, Inter Miami Hancurkan SANG JUARA BERTAHAN MLS, LAFC!


 berita bola - Koneksi Barcelona di Miami antara Alba dan Messi hadirkan kembali kemenangan buat Inter Miami menghadapi LAFC.

APA YANG TERJADI? Inter Miami berhasil mempecundangi juara bertahan MLS LAFC di depan publik mereka sendiri, BMO Stadium, Los Angeles, dengan skor meyakinkan 3-1. Meski mendapat gempuran dari tuan rumah, Lionel Messi cs berhasil tampil efektif.

Sang GOAT tidak mencetak gol di pertandingan ini, tapi pengaruhnya di lapangan sangat masif, dengan dua assist dia berandil besar untuk memberi kemenangan impresif bagi Miami. Setelah gol pembuka Facundo Farias di menit ke-14, gebrakan Messi pun dimulai di babak kedua. Assist pertama dia untuk Jordi Alba, membentuk koneksi Barcelona, menghadirkan unggul ganda 2-0. Tujuh menit sebelum laga bubar, giliran Leonardo Campana yang mendapatkan servis matang dari sang megabintang untuk menambah derita LAFC 3-0. Di pengujung laga, tuan rumah membuat gol hiburan melalui Ryan Hollingshead.

GAMBARAN BESAR: Dengan kemenangan ini, Messi dkk. sekarang tinggal bejarak sembilan poin dari spot play-off Eastren Conference di klasemen MLS, menyisakan sembilan pertandingan. Mereka akan mengejar D.C United di posisi kesembilan.

TAHUKAH ANDA? Hasil positif ini pula, berarti Miami praktis belum terkalahkan sejak Messi bergabung. 11 pertandingan berlalu sudah, dan di sela-sela itu Miami telah menjuarai Piala Liga dan masuk final U.S Open Cup!

APA SELANJUTNYA? 10 September mendatang, perjuangan Messi dan Miami mengejar spot play-off akan diadang Sporting KC.

No comments:

Post a Comment