Thursday, July 13, 2023

Tikung Bayern Munich, PSG Tawar Harry Kane £85 Juta


 berita bola - PSG dilaporkan siap untuk meluncurkan tawaran £85 juta ($110 juta) untuk Kane karena bertujuan mengalahkan Bayern Munich.

APA YANG TERJADI? Paris Saint-Germain (PSG) telah menjadikan Harry Kane target utama musim panas ini, mengungguli Dusan Vlahovic dari Juventus. Laporan RMC Sport menyebut klub asal Prancis itu telah mengirim delegasi ke London untuk membahas kesepakatan dengan Tottenham Hotspur. Pembicaraan dikabarkan melibatkan ketua Spurs Daniel Levy dan mereka bersedia menawarkan £85 juta untuk merekrut kapten Inggris terebut.

GAMBARAN UMUM: Bayern Munich telah mengajukan dua tawaran untuk Kane musim panas ini, tetapi tidak ada yang diterima oleh Spurs. Tawaran terbaru berjumlah £70 juta ($90 juta) dan mereka dikatakan sedang mempertimbangkan tawaran ketiga. Kane menanti untuk kontrak baru senilai £400.000 per minggu jika menolak transfer untuk tetap di Spurs, tetapi ia tidak berniat untuk menandatanganinya selama jendela transfer saat ini.

LEBIH LANJUT: Laporan KALIJODO88 Sport menyebut Kane lebih suka pindah ke Bayern daripada PSG, tetapi negosiasi apa pun dengan Levy akan menentukan, meskipun tawaran klub Prancis kemungkinan akan menjadi yang tertinggi yang diterima Spurs sejauh ini. Manajer baru Spurs Ange Postecoglou telah mengonfirmasi bahwa tidak dapat menjamin masa depan Kane ketika bergabung dengan klub, tetapi berharap sang striker tetap di London Utara.

APA SELANJUTNYA? Asalkan Kane tidak menandatangani kontrak baru, masa depannya kemungkinan akan mendominasi berita utama untuk sisa musim panas ini.

No comments:

Post a Comment