Wednesday, July 5, 2023

Mauricio Pochettino Janjikan Lebih Banyak Rekrutan Chelsea Meski The Blues Habiskan Dana £600 Juta Dalam Dua Bursa Transfer


 berita bola - Pochettino menjanjikan lebih banyak rekrutan di Chelsea, meski menghabiskan dana sebesar £600 juta ($763 juta) dalam dua bursa transfer terakhir.

APA YANG TERJADI? Pelatih asal Argentina itu telah mengambil alih kendali di London barat setelah melihat The Blues tersandung dan hanya mampu finis di peringkat ke-12 pada musim lalu. Chelsea berjuang untuk mendapatkan konsistensi di bawah asuhan Thomas Tuchel, Graham Potter, dan Frank Lampard, meskipun mereka telah berinvestasi besar-besaran pada pemain-pemain baru setelah akuisi oleh konsorsium yang dipimpin Todd Boehly. Christopher Nkunku didatangkan pada musim panas ini, untuk menambah daya gempur di lini depan, dan Mauricio Pochettino mengharapkan adanya pergerakan lebih lanjut sebelum tenggat waktu berikutnya

APA YANG DIKATAKAN: Pochettino mengatakan kepada laman resmi Chelsea: "Jika kami semua bersatu, kami akan menjadi sangat kuat. Kami memiliki skuad yang luar biasa dan pasti akan membawa pemain-pemain dengan komitmen yang ingin menjadi bagian dari skuad ini. Dengan fans dan semua orang, kami dapat menemukan kembali cara untuk meraih kesuksesan."

GAMBARAN LEBIH BESAR: Chelsea juga sedang berupaya mengumpulkan dana dari penjualan pemain dengan nilai besar, dengan lebih banyak pengeluaran yang akan dilakukan, dan Pochettino yakin skuadnya akan berada dalam kondisi yang baik saat musim 2023/24 dimulai. Ia menambahkan: "Ini belum ditutup, skuad, dan klub melakukan pekerjaan yang fantastis untuk menyelesaikan skuad sehingga kami memiliki para pemain di sini untuk bekerja dengan kami sesegera mungkin. Bersama-sama, kami akan berada dalam situasi yang sempurna untuk bekerja dan mengembangkan cara yang ingin kami terapkan di lapangan."

APA SELANJUTNYA? Chelsea akan menjalani laga pramusim lawan Wrexham dan Borussia Dortmund pada musim panas ini, sebelum memulai musim baru Liga Primer Inggris di kandang Liverpool pada 13 Agustus.

No comments:

Post a Comment