Saturday, July 22, 2023

Siap Dijual Ke Real Madrid, Paris Saint-Germain Coret Nama Kylian Mbappe Dari Tur Asia


 berita bola - PSG dilaporkan tidak akan mengizinkan pemain berusia 24 tahun itu bermain untuk klub lagi, dan kini menungu pembeli.

APA YANG TERJADI? Paris Saint-Germain memutuskan tidak menyertakan nama Kylian Mbappe dari rombongan tur Asia ke Jepang dan Korea Selatan. Demikian diwartakan laman L'Equipe. Keputusan mencoret Mbappe dilakukan selepas PSG melakoni laga uji coba melawan Le Havre, Jumat (21/7) malam WIB, yang dimenangi dengan skor 2-0.

GAMBARAN BESAR: Le Parisien dilaporkan tidak akan mengizinkan pemain berusia 24 tahun itu bermain untuk klub lagi, dan situasi ini membuat sang pemain siap dijual kepada pembeli yang tertarik. PSG meyakini Mbappe sudah mencapai kesepakatan bergabung ke Real Madrid dengan status bebas transfer di akhir musim. Namun PSG tidak ingin kapten Prancis itu pergi secara gratis, dan akan berusaha untuk mendapatkan, setidaknya separuh dari €180 juta yang sudah mereka keluarkan untuk pemain tersebut pada tahun 2017.
LEBIH JAUH LAGI: Madrid diperkirakan menjadi salah satu pihak yang tertarik untuk Mbappe. Los Blancos menginginkan sang striker setelah pemenang Ballon d'Or Karim Benzema hengkang ke klub Pro League Arab Saudi, Al-Ittihad, bulan lalu. Namun, laman The Athletic menyebutkan beberapa klub telah menunjukkan minat untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe.

APA SELANJUTNYA? PSG akan memasang harga penawaran untuk Mbappe, yang kini tampaknya akan bermain jauh dari Parc des Princes pada musim depan.

No comments:

Post a Comment