Sunday, July 30, 2023

Kylian Mbappe Ke Liverpool? The Reds Ingin Pinjam Sang Striker Dari PSG


 berita bola - Liverpool sedang dalam pembicaraan untuk meminjam Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain, menurut laporan.

APA YANG TERJADI?

Menurut Mirror, Liverpool dan PSG sedang mengadakan diskusi tentang kemungkinan peminjaman untuk Kylian Mbappe. Kesepakatan yang diusulkan adalah pinjaman satu tahun, di mana Liverpool akan membayar biayanya.

PSG sangat ingin menjual Mbappe pada musim panas ini setelah dia menolak menandatangani kontrak baru. Pemain Prancis berusia 24 tahun itu menolak pindah ke klub Arab Saudi Al-Hilal meski PSG menerima tawaran rekor dunia sebesar £259 juta ($332 juta).

LEBIH JAUH...

Kontrak Mbappe di PSG saat ini akan berakhir pada musim panas mendatang, dan klub yakin dia telah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid sebagai agen bebas pada 2024. Untuk mengeluarkan Mbappe dari Paris sekarang tetapi juga mendapatkan kembali sejumlah uang yang mereka investasikan untuknya, kesepakatan pinjaman dengan Liverpool mungkin akan jadi satu-satunya solusi.

BERIKUTNYA BUAT MBAPPE?

Mbappe dikenal sebagai penggemar Liverpool dan manajer Jurgen Klopp, dan kesempatan untuk bermain di Liga Primer sebelum - mungkin - bergabung dengan Real Madrid pada 2024, pasti akan menarik baginya. Apakah Liverpool dapat mewujudkan transfer ini atau tidak masih harus dilihat.

No comments:

Post a Comment