Friday, July 28, 2023

Neymar Bisa Bikin Arsenal SEMPURNA' - Julio Baptista Dukung The Gunners Selamatkan Karier Superstar Brasil Dari PSG


 berita bola - Neymar bisa menjadi "kunci" untuk menyempurnakan Arsenal agar menjadi juara Liga Primer lagi, kata Julio Baptista kepada KALIJODO88.

Penyerang internasional Brasil melihat masa depannya tak menentu di Paris Saint-Germain. Setelah hubungannya dengan suporter tidak baik-baik saja, pemain berusia 31 tahun itu mungkin memutuskan bahwa sudah waktunya untuk menghadapi tantangan baru.

Neymar telah melihat Lionel Messi meninggalkan Parc des Princes, dengan kemungkinan Kylian Mbappe akan menyusul. Hengkangnya pemain top lain juga masih memungkinkan, dan kini dia sebagai salah satu pemain termahal di dunia harus mempertimbangkan opsinya.

Beberapa opsi bisa berasal dari Inggris, dengan mantan pemain pinjaman Arsenal, Baptista berpendapat bahwa ikon modern – yang ingin menemukan kembali sentuhan terbaiknya – bisa menjadi rekrutan yang sempurna bagi Mikel Arteta di tengah upaya klub untuk kembali mengejar gelar juara Liga Primer.

Mantan pemain internasional Brasil, Baptista mengatakan kepada KALIJODO88 ketika ditanya apa yang akan dia katakan kepada Neymar jika diminta untuk memberikan saran bagi masa depannya: "Menarik. Saya pikir Neymar nyaman di PSG, tapi mungkin langkah terbaik baginya adalah menciptakan suasana baru di klub baru – mungkin klub yang mendukungnya dan memberinya semua kepercayaan yang dia butuhkan. Dia tidak memiliki itu di PSG. Para penggemar tidak terlalu menyukainya dan mungkin inilah saatnya untuk pindah dan mencoba sesuatu yang berbeda. Mengapa tidak?"

Cocok dengan Arsenal?

Ditanya lebih lanjut tentang apakah Neymar akan menjadi transfer yang cerdas bagi Arsenal, Baptista menambahkan: “Mengapa tidak? Arsenal adalah salah satu klub terbaik di Eropa. Kita tahu bahwa delapan tahun terakhir atau lebih, Arsenal belum menghasilkan yang terbaik atau sekompetitif itu. Namun kini, dengan Arteta, Arsenal memiliki sesuatu yang berbeda. Mereka sudah mulai membangun sesuatu yang kuat. Mengapa tidak? Mungkin ini bisa menjadi kuncinya. Di Brasil kami mengatakan bahwa Anda memiliki rumah, Anda memiliki segalanya, dan Anda hanya perlu kunci untuk membukanya. Mungkin Neymar adalah kunci untuk membuka dan menyelesaikan segalanya di Arsenal. Dia adalah pemain yang luar biasa.”

Tidak akan merasa asing

Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli dan Gabriel Magalhaes sudah menjadi andalan di Emirates Stadium, dengan Baptista mengatakan ketika ditanya apakah keberadaan para pemain Brasil itu akan membuat Neymar lebih mudah untuk beradaptasi di London utara: "Pastinya. Tapi lebih dari itu, saya pikir liganya akan membantunya. Jika dia berpikir untuk pindah, maka menurut saya liga terbaik baginya adalah liga Inggris.”

Mencari kebahagiaan

Neymar adalah salah satu talenta paling menarik di dunia sepakbola pada zamannya, tetapi dia perlu merasa dihargai untuk menghasilkan yang terbaik. Dia adalah seseorang – seperti rekan senegaranya Ronaldinho sebelumnya – yang ingin bermain dengan senyuman di wajahnya. Baptista mengatakan ketika ditanya apakah Neymar bisa mendapatkan kembali kegembiraan itu: “Ketika Anda tidak merasa nyaman di satu tempat, inilah saatnya untuk pindah. Anda pindah ke tempat lain dan menemukan kebahagiaan yang Anda butuhkan. Mungkin di PSG dia tidak bahagia dan dia perlu mencoba dan menemukan kebahagiaan di tempat lain.”

No comments:

Post a Comment