Sunday, July 16, 2023

Bernardo Silva Pilih Barcelona! Bintang Manchester City Tolak Kontrak Baru & Pendekatan PSG Demi Tunggu Tawaran Dari Juara Spanyol


 berita bola - Bintang Manchester City Bernardo Silva telah memilih Barcelona sebagai klub berikutnya dan siap menunggu saat ia menolak tawaran lain.

APA YANG TERJADI? Bernardo Silva dikabarkan akan menolak kontrak baru untuk tetap di Manchester City, dan tawaran menggiurkan dari Paris Saint-Germain, untuk menunggu tawaran dari juara Spanyol.

GAMBARAN LEBIH BESAR: Pemain berusia 28 tahun itu sudah berada di City selama enam tahun terakhir, dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi pada musim panas ini. Namun, gelandang dan winger asal Portugal itu tampaknya akan tetap menunggu untuk Barca.

DAN APA LAGI: Namun, masih harus dilihat apakah City akan menerima tawaran dari Barcelona, yang tidak pasti tinggi mengingat kondisi keuangan mereka yang sangat rapuh. Silva masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di City, namun Mundo Deportivo menyatakan bahwa Pep Guardiola tidak akan menghalangi Silva, asalkan biaya transfer dapat diterima City.

APA SELANJUTNYA UNTUK SILVA? Silva harus menunggu sampai Barcelona menemukan uang untuk membuat tawaran yang cocok untuknya. Lebih banyak pengungkit ekonomi yang mungkin harus dilakukan agar Klub asal Catalan itu berada dalam posisi yang memungkinkan untuk merekrutnya.

No comments:

Post a Comment