Sunday, July 23, 2023

Di Balik Keputusan PSG Tidak Sertakan Kylian Mbappe Dalam Skuad Tur Pramusim Di Jepang


 berita bola - PSG mengeluarkan Kylian Mbappe dari skuad tur pramusim mereka - KALIJODO88  menjelaskan konteks yang lebih luas di balik keputusan tersebut.

APA YANG TERJADI? Kylian Mbappe tidak diikutsertakan dalam skuad PSG untuk perjalanan pramusim mereka ke Asia, dan dia dilaporkan telah ditempatkan untuk dijual, dengan klub sekarang bersedia untuk mendiskusikan kesepakatan untuk memindahkannya di jendela transfer ini. Real Madrid terus dikaitkan dengan pemain asal Prancis itu, dan laporan menunjukkan PSG percaya bahwa sang pemain telah memiliki kesepakatan dengan klub Spanyol itu untuk bergabung dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang, saat kontraknya berakhir.

MENGAPA PSG MENINGGALKANNYA? L'Equipe, melalui KALIJODO88 News, melaporkan bahwa Mbappe sebenarnya tidak akan dijual hingga 31 Juli - tenggat waktu internal yang telah ditetapkan klub bagi sang pemain untuk mengambil keputusan mengenai masa depannya. Klub telah memberitahukan kepadanya bahwa dia harus menandatangani kontrak baru - kontrak sepuluh tahun telah ditawarkan, senilai €1 miliar (£865 juta/$1,1 miliar) - atau dijual.

PSG telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Mbappe, menurut laporan tersebut, untuk menunjukkan kepada sang pemain bahwa mereka tidak membuat ancaman kosong dan bersedia menjualnya pada musim panas ini jika dia tidak mau berkomitmen pada klub. Kubu Mbappe, bagaimanapun, kemungkinan besar akan marah dengan perkembangan ini, karena mereka bersikeras bahwa tidak ada yang disepakati dengan Real Madrid.

GAMBARAN LEBIH BESAR: Real Madrid dikatakan bersedia untuk membeli Mbappe pada musim panas ini, dengan tawaran €200 juta (£173 juta/$222 juta) yang diperdebatkan dari klub raksasa Spanyol itu. Klub-klub Arab Saudi juga telah dikaitkan dengan kepindahan sang juara Piala Dunia, meskipun ia dikatakan hanya mengincar Bernabeu.

APA SELANJUTNYA? Saat kita mendekati tenggat waktu internal yang ditetapkan PSG, masa depan Mbappe kemungkinan akan mendominasi berita utama.

No comments:

Post a Comment