Wednesday, July 26, 2023

Messi Bikin Gol Lagi, Inter Miami Langsung Diantar Ukir Rekor Spesial Untuk Pertama Kali Dalam Sejarah!


 berita bola - Dua pertandingan, tiga gol! Messi kembali menggila saat mengantar Inter Miami membuat sejarah besar dalam kemenangan 4-0 atas Atlanta!

APA YANG TERJADI? Lionel Messi kembali menunjukkan kelasnya sebagai megabintang sekaligus pemain GOAT! Dia mencetak brace dan sebiji assist di laga terbaru Inter Miami. Usai menjebol gawang Cruz Azul dalam debutnya bagi Miami dengan bermain dari bangku cadangan, La Pulga kini tampil sebagai starter untuk membintangi kemenangan lainnya saat bentrok lawan Atlanta United dengan skor masif, 4-0.

Bertandang ke DRV PNK Stadium, Messi tampil sensasional sejak sepak mula. Hanya perlu delapan menit bagi sang GOAT untuk membuka keran gol klub milik David Beckham tersebut. Menginjak menit ke-22, nama Messi kembali dielu-elukan seiring brace yang dibuatnya. Robert Taylor lantas semakin melebarkan jarak di menit ke-44 sebelum juga membuat brace untuk menutup pesta empat gol di babak kedua.

REKOR YANG DICETAK: Persembahan kemenangan dengan skor besar dari Messi ini rupanya menuai rekor tersendiri bagi Miami. Untuk diketahui, ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah, Miami bisa membuat keunggulan tiga gol di babak pertama!

GAMBARAN BESAR: Kemenangan ini membuat Miami menguasai puncak klasemen Grup J Piala Liga usai dua kemenangan beruntun untuk mengoleksi enam poin sekaligus memastikan satu tempat di babak 32 besar. Adapun Messi, langsung moncer dengan dirinya kini megoleksi tiga gol dan satu assist hanya dalam dua pertandingan pertama bagi Miami.

APA SELANJUTNYA? Miami berharap tuah Messi berlanjut ke kompetisi utama ketika dia debut di ajang MLS menghadapi Charlotte pada 21 Agustus mendatang. Miami sangat membutuhkan kemenangan seturut mereka saat ini berada di dasar klasemen sementara.

No comments:

Post a Comment