Monday, July 3, 2023

Kylian Mbappe Tuntut Kontrak €240 Juta Per Tahun


 berita bola - Kylian Mbappe dilaporkan menuntut kontrak yang begitu besar dari klub peminat untuk meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini.

APA YANG TERJADI?

Untuk musim panas ketiga beruntun, masa depan Kylian Mbappe adalah salah satu poin pembicaraan terbesar dalam sepakbola. Penyerang PSG itu sekali lagi dikaitkan dengan Real Madrid, tetapi menurut Marca, dia menuntut kontrak €240 juta per tahun untuk pergi musim panas ini. Mbappe juga dirumorkan ke Liverpool, tetapi The Reds sepertinya tidak akan mau memenuhi ekspektasi gaji pemain Prancis itu.

Mbappe dan Real Madrid berada di pusat saga transfer yang berkepanjangan musim panas lalu, tetapi pada akhirnya pemenang Piala Dunia itu memutuskan untuk tinggal di Paris dan menandatangani kontrak baru yang menguntungkan. Namun, Mbappe dilaporkan memberi tahu PSG bahwa dia akan bertahan di klub hanya untuk satu musim lagi dan tidak akan mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun opsional hingga 2025.

LEBIH JAUH...

Itu berarti mulai 1 Januari 2024, Mbappe akan bebas untuk membahas transfer dengan klub lain sebelum pindah secara cuma-cuma di musim panas 2024.

BERIKUTNYA BUAT MBAPPE?

Dengan kepergian Karim Benzema ke Arab Saudi, Real Madrid akan senang untuk mengontrak Mbappe musim panas ini. Tapi tuntutan gajinya yang besar - di atas biaya transfer untuk PSG - membuat langkah seperti itu mustahil - menurut Marca. Los Blancos telah mengeluarkan £113 juta untuk Jude Bellingham musim panas ini, jadi harus menunggu hingga tahun depan jika mereka ingin mendapatkan salah satu striker terbaik dunia.

No comments:

Post a Comment