Thursday, July 20, 2023

Erik Ten Hag Bikin Kejutan Tunjuk Pemain Ini Jadi Kapten Manchester United


 berita bola - Maguire baru saja dilengserkan dari jabatannya sebagai kapten utama Man United.

Manchester United membuat kejutan dengan menunjuk Raphael Varane untuk menjadi kapten tim di pertandingan uji coba melawan Olympique Lyon.

The Red Devils, seperti diketahui, baru saja melengserkan Harry Maguire dari jabatannya sebagai kapten utama tim di musim panas ini. Perdebatan pun mencuat siapa yang layak menjadi suksesor bek mahal Inggris itu.

Manajer Erik ten Hag telah mengindikasikan bahwa dirinya akan memilih kapten baru Man United tanpa melibatkan para pemain alias dirinya sendiri yang akan menunjuk.

Selasa lalu, Man United melakoni laga persahabatan kontra Lyon sebagai bagian dari rangkaian pramusim Setan Merah, di mana klub Liga Primer Inggris ini meraih kemenangan tipis 1-0.

Di laga itu, gol semata wayang Donny van Beek jadi pembeda. Tapi, pemandangan Varane mengenakan ban kapten juga cukup menyita perhatian.

Kendati begitu, tidak ada tanda-tanda momen itu akan menjadikan mantan defender Real Madrid tersebut sebagai kapten permanen Man United untuk musim depan. Sampai saat ini, ten Hag belum mengambil keputusan resmi mengenai kapten baru tim.

Sementara, Bruno Fernandes digadang-gadang favorit mengamankan ban kapten Man United secara permanen untuk kampanye 2023/24.

No comments:

Post a Comment