Friday, July 14, 2023

Messi: Saya Sudah Punya Semuanya, Sekarang Main Bola Cuma Buat Senang-Senang


 berita bola - Bagi Messi, bukan soal kapan pensiun, tapi sekarang sepakbola itu cuma buat hiburan setelah dirinya meraih semua titel prestisius di lapangan.

Rekrutan anyar Inter Miami Lionel Messi mengakui dirinya tidak memiliki target kapan dirinya akan pensiun. Ditegaskannya, sekarang bermain sepakbola hanya untuk bersenang-senang setelah dia berhasil memenangkan segala gelar bergengsi di lapangan.

Jawara Piala Dunia 2022 itu meninggalkan Paris Saint-Germain setelah kontraknya berakhir Juni ini.

Alih-alih pulang ke Barcelona, klub yang membesarkan namanya, Messi membuat kejutan di musim panas ini dengan merapat ke klub yang dimiliki oleh David Beckham tersebut.

Perihal pensiun, Messi hanya ingin terus menikmati sepakbola tanpa ada tenggat.

"Saya bahkan tidak tahu kapan," jawab Messi, kepada KALIJODO88 , saat ditanya kapan pensiun.

"Saya kira, itu akan terjadi ketika sudah saatnya. Setelah menyelesaikan segalanya dalam periode terakhir ini, satu-satunya yang tersisa sekarang adalah bersenang-senang. Tuhan akan memutuskan kapan saat yang tepat [untuk pensiun]," jelasnya.

Perihal keberhasilannya membungkam para haters setelah membawa Argentina juara Piala Dunia, Messi mengakui akan selalu ada pihak-pihak yang kontra terhadapnya, bagaimanapun besarnya prestasi yang telah diukirnya.

"Kami menerima banyak kritik. Kebiadaban lebih dari apa pun karena mereka berbicara tentang sesuatu di luar sepakbola. Mereka melewati batas kurangnya sikap respek, yang itu tidak benar," tambahnya.

No comments:

Post a Comment