Friday, July 14, 2023

Manchester United Serius Copot Ban Kapten Harry Maguire?


 berita bola - Erik ten Hag menegaskan bahwa dia yang akan menentukan siapa yang akan menjadi kapten Manchester United.

Manajer Manchester Untied Erik ten Hag mengatakan bahwa ia yang akan menentukan siapa kapten Setan Merah musim depan. Harry Maguire memang sudah menjabat kapten klub semenjak Januari 2020, tetapi kini posisinya di skuad telah disalip oleh bek-bek lain seperti Lisandro Martinez, Raphael Varane, Victor Lindelof, bahkan Luke Shaw yang posisi naturalnya adalah bek kiri. Serangkaian penampilan buruk membuatnya mendekam di bangku cadangan sehingga Bruno Fernandes yang lebih sering menjabat kapten sepanjang 2022/23. Terlebih, The Red Devils juga dilaporkan tertarik menjualnya dan telah mematok harga yang tinggi untuknya.

Ketika ditanya apakah akan ada pemungutan suara oleh skuad untuk menentukan kapten Man United, Ten Hag menjawab dengan nada cukup keras: "Tidak, saya tak membolehkan ruang ganti mengambil suara. Keputusan ini terserah pada saya."

SITUASINYA:

Pelatih asal Belanda itu juga menegaskan pentingnya segera membungkus transfer Andre Onana dari Inter Milan.

"Tentu saja [penting merampungkan transfer Onana dengan segera]. Kiper adalah posisi kunci, tetapi saya puas dengan pemain yang kami miliki sekarang," imbuhnya.

Kendati demikian, ia mengonfirmasi telah memiliki rencana B seandainya transfer kiper Kamerun itu gagal terwujud.

Manchester United akan menghadapi Lyon dalam laga uji coba di Skotlandia pada 19 Juli mendatang

No comments:

Post a Comment