Monday, February 27, 2023

Sir Alex Ferguson: Marcus Rashford Bukan Striker Manchester United!


 berita bola - Rashford menikmati periode tersubur dalam kariernya dan gol ke-25-nya musim ini berujung trofi Piala Liga Inggris untuk Man United.

Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, menegaskan bahwa Marcus Rashford bukanlah striker dan merasa klub butuh pencetak gol reguler lainnya.

Teraktual, Rashford mencetak gol kedua—menyusul Casemiro—saat membantu kemenangan Man United atas Newcastle 2-0 pada final Piala Liga Inggris di Wembely, Minggu (26/2).

Penyerang berusia 25 tahun itu nyaman sebagai topskor United musim ini. Ia mengungguli tujuh gol Bruno Fernandes yang menjadi pesaing terdekat dalam daftar. Sementara tujuh pemain lain sama-sama mengemas lima gol.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

“Saya tidak berpikir dia (Rashford) adalah seorang striker,” ucap Sir Alex kepada Sky Sports selepas pertandingan.

“Ya, dia beroperasi dari sisi kiri dan itu fantastis. Penyelesaiannya selalu bagus, tendangannya selalu terjaga, hal yang penting bagi striker. Dia berada dalam musim yang bagus."

“Sayang bagi kami, dia adalah sumber utama gol klub. Kami seharusnya bisa melakukannya dengan tambahan pemain yang memang striker," pungkas mantan pelatih berusia 81 tahun itu.

Kubu Setan Merah memang dikaitkan dengan dua striker premium untuk musim panas mendatang. Dua nama tersebut yakni: jimat Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan bomber Napoli, Victor Osimhen.

No comments:

Post a Comment