Tuesday, February 21, 2023

Mauricio Pochettino Tolak Gantikan Graham Potter Di Chelsea


berita bola -  Poch kini digadang kembali ke Spurs sebagai pengganti Antonio Conte yang habis kontrak akhir musim ini.

Mauricio Pochettino telah menolak pendekatan awal untuk menggantikan Graham Potter di Chelsea.

Potter di bawah tekanan hebat di Chelsea setelah hanya memenangkan satu pertandingan sepanjang tahun ini. The Blues tercecer di urutan kesepuluh klasemen sementara dengan gap 11 poin dari zona Liga Champions.

Investasi skuad sekitar £600 juta sejak konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly dan Clearlake Capital Group mengambil alih klub tampak tanpa hasil.

Potter dibajak dari Brighton untuk menggantikan pelatih pemenang Liga Champions Thomas Tuchel yang dipecat pada September lalu, dan Boehly dengan gigih mendukung nama pertama meski gagal membalikkan performa dan hasil di lapangan.

Seperti dilansir 90min, sejumlah direksi Chelsea mulai cemas dan tidak memiliki keyakinan yang sama seperti Boehly terkait Potter.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Pochettino adalah opsi yang dipertimbangkan Chelsea. Pendekatan awal telah dilakukan, namun mantan manajer Tottenham Hotspur itu belum siap untuk mengambil tantangan di Stamford Bridge.

Pochettino masih menganggur sejak dipecat Paris Saint-Germain pada Juli 2022. Juru taktik asal Argentina yang memenangkan Ligue 1 itu diyakini akan kembali ke manajerial pada musim depan.

"Saya merindukan Liga Primer Inggris. Saya sangat terbuka. Saya mencintai Inggris dan saya tinggal bolak-balik London-Barcelona," ucap Poch.

"Seperti rumah saya, saya suka berada di Inggris. Liga Primer adalah liga terbaik di dunia. Sangat kompetitif," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment