Thursday, February 23, 2023

Pertanda Potter Out? Chelsea Gelar Rapat DARURAT Buntut Performa Awut-Awutan


 berita bola - Chelsea dilaporkan menggelar rapat darurat pekan ini setelah Graham Potter dispekulasikan akan dipecat buntut rentetan hasil negatif.

Chelsea menggelar rapat darurat antara Graham Potter dan staf tim utamanya untuk menyetop rentetan hasil buruk timnya dan memperbaiki situasi, demikian klaim Evening Standard.

The Blues asuhan Potter dipermalukan sang juru kunci Southampton 1-0 akhir pekan kemarin dan ia telah menggelar pertemuan dengan staf kepelatihannya terkait strategi untuk meningkatkan performa, memperbaiki kepercayaan diri pemain, serta membangkitkan moral di dalam skuad yang berada di titik nadir.

Posisi Potter sebagai manajer tidak terancam untuk saat ini. Para owner Chelsea, Todd Boehly dan Behdad Eghbali, belum yakin bahwa ialah sumber masalahnya. Namun, pelatih Chelsea itu mengaku bahwa ia tahu ia berada di bawah tekanan setelah hanya mampu menang sembilan kali dari 25 laga.

Owner Chelsea disebut-sebut ingin sabar dengan Potter untuk saat ini tapi tetap ingin melihat peningkatan, apalagi setelah membiayai belanja pemain yang mencapai £600 juta di musim panas dan Januari, di mana pemain-pemain seperti Raheem Sterling, Enzo Fernandez, Mykhailo Mudryk, dan Benoit Badiashile bergabung dengan Si London Biru.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Chelsea cuma mencetak enam gol dalam 11 laga Liga Primer Inggris terakhir – tak satu pun tim yang mencetak lebih sedikit gol dibanding The Blues sejak November.

Bahkan, dalam 14 pertandingan liga terakhir, Chelsea cuma sekali mencetak lebih dari satu gol (2-0 vs Bournemouth).

The Blues akan berusaha kembali ke jalur kemenangan Minggu (26/2) mendatang saat menghadapi rival sekota Tottenham di Liga Primer Inggris.

No comments:

Post a Comment