Friday, February 3, 2023

Mengapa Chelsea Mati-Matian Kejar Enzo Fernandez Sampai Pecahkan Rekor Transfer? Ini Penjelasan Pemilik Klub


 berita bola - The Blues rela merogoh kocek sangat dalam untuk mendatangkan sang juara Piala Dunia...

Todd Boehly dan Behdad Eghbali, dua pemilik sekaligus petinggi Chelsea, menjelaskan mengapa mereka sampai rela memecahkan rekor transfer Enzo Fernandez.

The Blues menyelesaikan kesepakatan terbesar di jendela transfer Januari, dan yang paling mewah dalam sejarah sepakbola Inggris, ketika pemain internasional Argentina, Fernandez merapat pada tenggat waktu.

Gelandang pemenang Piala Dunia 2022 itu datang setelah Chelsea mengeluarkan biaya £106,8 juta, jumlah tersebut membuat Benfica tak kuasa menghalangi kepergian pemain berusia 22 tahun itu ke Stamford Bridge.

Boehly dan Eghbali – pimpinan dan co-controlling pemilik The Blues – menganggap Fernandez sebagai investasi yang bagus untuk saat ini dan masa depan, mengungkapkan alasan mengapa mereka merestui transfer tersebut.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

"Pada diri Enzo kami merekrut pemenang Piala Dunia dan salah satu talenta paling cemerlang di sepakbola global," ujar mereka melalui laman resmi klub. "Kami sangat senang untuk menambahkannya ke skuad Graham [Potter] dan kami yakin ia akan menjadi bagian penting dari tim kami ke depannya."

"Enzo telah menunjukkan kemampuannya di level tertinggi, jadi kami menantikan untuk melihat apa yang akan ia lakukan dengan seragam biru Chelsea!"

Fernandez telah mewarisi jersey No.5 di Chelsea dari Jorginho yang pindah ke Arsenal di waktu yang bersamaan dan berharap akan bisa memberikan dampak langsung bagi The Blues.

Pasukan Graham Potter akan menghadapi tetangga London barat, Fulham dalam derbi di Liga Primer Inggris, Sabtu (4/2) dini hari WIB.

No comments:

Post a Comment