Tuesday, February 14, 2023

Mohamed Salah Rela Lari Kesetanan Demi Darwin Nunez


 berita bola - Pentolan Liverpool Mohamed Salah akui sangat menikmati duetnya dengan Lord Darwin.

Mohamed Salah memuji setinggi langit kecepatan Darwin Nunez. Hal itu membuat Sang Raja Mesir ikut terpacu untuk berlari sekencang mungkin demi mengimbangi permainan bintang Uruguay tersebut. Sebagaimana yang terjadi di Derby Merseyside.

Di pertandingan itu, lewat skema serangan balik, Nunez berlari dengan sangat cepat dari area Liverpool menuju tepi pertahanan Everton, di mana diikuti juga Mo Salah yang berlari sekencang mungkin untuk mengisi ruang kosong. Dengan cerdik, Nunez membagi bola pada Salah, yang lantas bisa dengan mudah dituntaskan nama terakhir jadi gol pembuka. Keduanya dinilai semakin solid dan meski Nunez belum banyak bikin gol tapi Salah yakin partner-nya itu cepat atau lambat bakal jadi mesin gol The Reds.

Saya tahu, Nunez itu sangat cepat," kata Salah. "Everton memainkan tendangan penjuru, dan kami berhasil memainkan umpan satu-dua. Saya tahu bahwa dia akan mengalirkan bola ke area itu, jadi saya berlari segila mungkin yang saya bisa, karena Nunez sangat cepat," pujinya.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

"Saya berlatih dengan Darwin dan saya tahu gaya dia, saya tahu bagaimana kami bermain, dan kami memainkan serangan balik. Kami pun melaju. Kami melakukan itu beberapa kali melawan Napoli, [Manchester] City. Saya tahu bagaimana kami bermain, bagaimana dia sebagai pemain. Saya yakin, anak ini akan mencetak banyak gol, percaya pada saya, dia akan mencetak banyak gol," tandasnya.

Laga Liverpool versus Everton berakhir kemenangan 2-0 bagi pasukan Jurgen Klopp. Selain Salah, Cody Gakpo turut mencatatkan namanya di papan skor sekaligus itu adalah gol perdananya untuk The Reds sejak gabung di musim dingin ini.

APA SELANJUTNYA? Kemenangan ini jadi momentum kebangkitan Liverpool, yang akan menghadapi laga berat kontra Newcastle United, Minggu akhir pekan ini.

No comments:

Post a Comment