Sunday, February 12, 2023

'Apakah Itu Salah Kami?!' - Bela Manchester City, Pep Guardiola Ungkit Momen Steven Gerrard Terpleset Di Anfield

berita bola - Pep Guardiola mengungkit kejadian terkenal ketika Steven Gerrard terpleset di Anfield di tengah kontroversi terkait penyelidikan keuangan Man City.

Liga Primer Inggris mengumumkan bahwa mereka telah mendakwa Manchester City dengan dugaan pelanggaran aturan keuangan pada awal pekan ini, memicu kembali seruan untuk hukuman keras terhadap organisasi kaya tersebut - termasuk ancaman degradasi. Pep Guardiola melakukan pembelaan dan mengecam para rival karena dia tampak menganggap The Citizens tidak bersalah dalam situasi tersebut di tengah desas-desus pengurangan poin, pencabutan gelar, dan degradasi

Berbicara dalam konferensi pers, Guardiola berkomentar tentang Liverpool dan lebih khusus lagi Steven Gerrard, mengungkit sebuah insiden pada 2014 ketika kehilangan pijakan sang gelandang membuat The Reds kehilangan satu gol lawan Chelsea dan membantu laju gelar Manchester City.

"Saya tidak tahu apakah kami bertanggung jawab atas Steven Gerrard yang terpeleset di Anfield," ujar Guardiola kepada wartawan. "Apakah itu kesalahan kami? Saya menghormati Steven Gerrard - tapi momen itu adalah milik kami. Momen-momen yang kami jalani bersama selama bertahun-tahun, Liga Primer akan memutuskan... tapi saya tahu apa yang kami menangkan dan cara kami memenangkannya. Saya tahu upaya yang kami lakukan. Jika sesuatu terjadi pada 2009 atau 2010, itu tidak akan berubah sedetik pun."

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Liga Primer menemukan ratusan dugaan pelanggaran dalam penyelidikan empat tahun dan sekarang akan menyerahkan masalah potensi hukuman kepada komisi independen.

Bisa bertahun-tahun sampai keputusan akhir tentang klub dibuat. Sementara itu, City beraksi untuk pertama kalinya sejak dakwaan diajukan pada Minggu (12/2) saat mereka menghadapi Aston Villa.
 

No comments:

Post a Comment